8 Pemain Sepak Bola yang Suka Selingkuh, Salah Satunya dengan Gadis 17 Tahun

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 07:12 WIB
Mantan bek Chelsea, John Terry pernah ketahuan selingkuh dengan Vanessa Perroncel yang tak lain Wayne Bridge. Skandal perselingkuhan itu termasuk yang paling panas dalam sejarah sepak bola karena kedua pemain sedang berada di tim nasionak Inggris. Sejak saat itu Wayne Bridge tidak pernah mau berjabat tangan lagi dengan Terry. Sekadar informasi, pada saat itu John Terry sudah memiliki istri dan dua anak.

2. Mesut Oezil



Gelandang Arsenal, Mesut Oezil pernah berselingkuh dengan Melanie Rickinger. Konon, perempuan tersebut merupakan mantan kekasih pemain Bayern Munchen, Christian Lell. Oezil kerap berkirim chat intim dengan Melanie via WhatsApp. Melanie pun tak menampik pernah terlibat hubungan terlarang dengan Oezil.

3. Thierry Henry



Thierry Henry sejatinya sudah menikah dengan Claire Merry pada 2003. Namun, Henry harus berpisah dengannya pada 2007. Perselingkuhan Henry dengan make up artis asal Swedia, Sadie Hawlett, disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangganya.

4. Ashley Cole



Ashley Cole dan istrinya, Cheryl, sempat menjadi pasangan paling romantis di Inggris. Namun, kisah cintanya dengan Cheryl kandas setelah Ashley Cole ketahuan selingkuh sebanyak tiga kali. Tiga perempuan yang pernah berselingkuh dengan Cole ialah Brooke Healy, Coralie Robinson, dan Aimee Walton. Hal tersebut membuat Cole dibenci penggemarnya di Inggris.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More