Wanda Nara Kepergok Berciuman dengan Rapper Beda Usia 13 Tahun

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 15:07 WIB
loading...
Wanda Nara Kepergok Berciuman dengan Rapper Beda Usia 13 Tahun
Wanda Nara Kepergok Berciuman dengan Rapper Beda Usia 13 Tahun/The Sun
A A A
Wanda Nara kepergok berciuman dengan rapper beda usia 13 tahun lebih muda di tempat umum yang direaksi negatif oleh Mauro Icardi. Wanda Nara terlihat berciuman dengan rapper L-Gante di arena bowling dan sekarang telah memposting gambar pasangan itu sedang bersantai di media sosial.



Model 35 tahun, yang baru saja berpisah dari striker Galatasaray Mauro Icardi bulan lalu, lebih dari satu dekade lebih tua dari musisi berusia 22 tahun yang bernama asli Elian Angel Valenzuela. Namun perbedaan usia 13 tahun itu tidak menghentikan mereka untuk berciuman dan berpelukan kurang dari satu bulan setelah putus dengan Icardi.

Setelah terlihat bersama di Argentina, Wanda kemudian membagikan foto pasangan itu di media sosial dengan video pendek
mereka semakin dekat. Di samping klip pendek, dia berkata: "PA YOU LOVE ME MA OR HATE ME MA . ROMANTIS TERAKHIR Segera hadir di saluran YouTube saya."

Tapi itu membuat Icardi, yang memiliki dua anak dengan Wanda - Francesca, tujuh, dan Isabella, lima - tidak terkesan. Berbicara di Instagram live, pria Galatasaray menanggapi kejenakaan terbaru Wanda. "Dia adalah bahan tertawaan seluruh dunia dengan perilakunya, dengan sikapnya. Yang benar adalah bahwa saya tidak siap untuk terus mendukung ini dan membela yang tidak dapat dipertahankan."

Sementara itu, Wanda baru-baru ini menuduh mantan bintang Southampton Dani Osvaldo memukulnya saat dia bersama Icardi. Dia muncul sebagai juri di The Masked Singer Argentina ketika dia mengungkapkan anekdot tersebut. Wanda menduga pria di balik topeng itu adalah Osvaldo karena "sikapnya" cocok, sementara dia juga tahu penyerang itu berencana untuk segera merilis album baru.



Pria bertopeng itu menyangkal bahwa dia adalah Osvaldo, tetapi itu tidak mencegah Wanda menceritakan kisah tentang mantan striker itu kepada penonton. Wanda mengklaim bahwa Osvaldo, mantan rekan setim suaminya Icardi, pernah mencoba merayunya ketika mereka bertemu di ruang VIP di dalam stadion - mungkin selama masa pinjaman Osvaldo di Inter Milan pada musim 2014-15.

Pada tahun yang sama, Icardi dan Osvaldo bertarung di lapangan setelah yang pertama mencoba untuk mencetak gol alih-alih mengoper. Osvaldo mengakui bahwa dia akan meninju Icardi jika rekan setimnya yang lain tidak masuk.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)