5 Kemenangan Manny Pacquiao, Nomor 4 KO Favorit Freddie Roach

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 10:02 WIB
FR: Saat dia melawan Barrera, itu adalah kemenangan favorit saya. Ketika kami bertarung di Texas, maksud saya, dia adalah petarung terbaik di dunia saat itu. Manny bertarung dengan hebat dan menjatuhkannya di ronde ke-11 - dan saya bahkan menghasilkan uang dalam pertarungan itu! Bahkan di pertandingan ulang, itu adalah pertarungan yang hebat, saya menyukainya ketika kedua orang itu berkumpul.

3. Oscar De La Hoya, Desember 2008

Pacquiao mengejutkan semua saat ia melompat dua divisi dari kelas ringan untuk melawan De La Hoya, yang memenangkan gelar Kelas Menengah. Tapi De La Hoya - sebelumnya dilatih oleh Roach - dikirim pensiun setelah dirobohkan delapan ronde dan PacMan menjadi superstar terbaru dalam olahraga.

FR: Itu adalah kemenangan yang bagus. Saya telah melatih Oscar sebelumnya dan saya tahu bagaimana cara melawannya dan bagaimana cara mengalahkannya. Itu bekerja dengan baik bagi kami, tentu saja, tetapi Manny sejak pertarungan pertama mendominasi duel itu.

4. Ricky Hatton, Mei 2009

Dalam pertarungan berikutnya setelah menghancurkan De La Hoya, Pacquiao turun kembali ke Kelas Welter Ringan melawan Ricky Hatton, yang disingkirkan oleh Floyd Mayweather dua tahun sebelumnya.



Dan PacMan, yang menyaingi Mayweather dalam peringkat pound-for-pound pada saat itu, mempermudah pekerjaan pahlawan Inggris Hatton. Setelah dua knockdown sebelumnya, tangan kiri yang brutal di ronde kedua membuat The Hitman mendapat hitungan dari wasit.

FR: Hatton tidak pernah kalah dalam pertarungan kelas welter ringan dalam pertarungan mereka. Manny benar-benar turun divisi. Itu adalah KO favorit saya.

5. Miguel Cotto, November 2009
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More