Bantu Madrid Kalahkan Elche di Liga Spanyol, Ancelotti Sanjung Vinicius

Minggu, 31 Oktober 2021 - 05:05 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyambut baik kemenangan 2-1 atas Elche di Liga Spanyol 2021/2022. Dia lalu memberikan sanjungan kepada Vinicius Junior. Foto: REUTERS/Pablo Morano
ELCHE - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyambut baik kemenangan 2-1 atas Elche pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Dia lalu memberikan sanjungan kepada Vinicius Junior yang menjadi pahlawan Los Blancos.



Bertandang ke Estadio Manuel Martinez Valero, Sabtu (30/10/2021, Madrid bisa unggul dulu 2-0. Dua gol itu dicetak Vinicius (22, 73) yang bermain sangat apik. Sementara, tuan rumah hanya bisa membalas melalui Pere Milla (86).

Madrid akhirnya meraih poin penuh lagi setelah di laga sebelumnya melawan Osasuna bermain imbang 0-0. Hasil positif ini sangat penting guna menjaga peluang menjuarai Liga Spanyol musim ini.

Kemenangan ini membuat Madrid naik lagi posisi pertama klasemen sementara. Tapi, Toni Kroos dkk harus berbagi kekuasaan dengan Sevilla dan Real Sociedad yang sama-sama mengoleksi 24 poin dari 11 laga.



Don Carlo –julukan Ancelotti-memberikan komentarnya soal kemenangan ini. Dia mengatakan bahwa anak asuhnya bermain baik dan menguasai lapangan. Tapi, dia agak kecewa karena Elche mendapat gol hiburan di menit akhir karena blunder Casemiro.

“Kami mengendalikan pertandingan dengan cukup baik, kecuali untuk fase akhir. Namun hal tersebut lantaran karena kondisi fisik, mengingat kami bermain baru-baru ini. Semua orang mengira pertandingan sudah berakhir pada 2-0, tetapi itu tidak berakhir sampai peluit akhir,” ucap Ancelotti.

Ancelotti turut memberi sanjungan kepada Vinicius yang menjadi kunci sukses Madrid. Menurutnya, performa pemain asal Brasil itu terus meningkat dan menunjukkan kontribusi besar pada kemenangan Los Blancos atas Elche.

“Vinicius melanjutkan dengan performa bagusnya dan menunjukkan banyak komitmen. Tetapi, Mariano juga bermain sangat baik dan memberikan assist yang bagus. Kemudian, dia juga dapat memanfaatkan peluangnya dengan sangat baik,” jelasnya, dilansir dari Football Espana.



Selanjutnya Madrid akan menantang Shakhtar Donetsk pada laga keempat penyisihan grup Liga Champions 2021/2022 yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More