Pemain Smackdown Terkuat Sepanjang Masa, Ada Yang Jadi Bintang Hollywood

Rabu, 03 November 2021 - 22:19 WIB
Kane

Kane dikenal dengan tubuhnya yang tinggi besar yang membuat lawannya takut sebelum melawan dia. Kane yang memiliki nama asli Glen Jacobs memulai karier di Smackdown di usia 25 tahun. Kane dikenal dengan rambut plontosnya yang menjadi ciri khasnya ketika bertanding di ring.

Kane dikenal memilii teknik khas dengan membanting lawannya ke bawah dengan kepalanya terlebih dahulu. Teknik andalannya itu sering membuat lawan tidak berkutik dan kalah. Kane juga dikenal sebagai pemain Smackdown yang sering membuat lawannya cedera. Kane termasuk pemain Smackdown favorit di game Playstation Smackdown yang populer di sekitar tahun 2000 an yang membuat namanya sangat populer.

Undertaker

Undertaker merupakan salah satu pemain Smackdown yang ditakuti oleh lawannya. Undertaker memiliki badan yang besar dan rambut gimbal. Rambu gimbal yang dimilikinya menambah kesan seram bagi lawannya.

Undertaker menjadi semakin menyeramkan karena di beberapa momen dia juga sering membuat matanya terlihat bagian putihnya saja. Undertaker juga disebut memiliki kemampuan magis karena beberapa kali dibunuh namun tetap bertahan hidup. Dia pun disebut The Dead Man karena kekuatannya ini.

Hulk Hogan



Hulk Hogan pemain smackdown legendaris.

Hulk Hogan memiliki nama asli Terry Gene Bollea. Hulk Hogan dikenal sebagai pemain Smackdown legendaris karena pernah mendapatkan 12 kali juara WWE Championship yang membuatnya menjadi salah satu pemain Smackdown terbaik yang pernah ada.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More