5 Musuh Dillian Whyte Berikutnya Menuju Takhta Raja Kelas Berat WBC

Kamis, 04 November 2021 - 14:28 WIB
Wallin dengan segala cara dipilih sendiri sebagai lawan yang secara kontraktual tidak dalam posisi untuk memaksa penjadwalan ulang pertarungan. Tapi Whyte memiliki mentalitas petarungj, dan jelas kesal dengan saran yang dia tarik secara taktis dengan cedera palsu. Jika dia tidak bisa mendapatkan Fury, dia bisa memilih untuk melawan Wallin sekali dan untuk selamanya, untuk membuktikan bahwa semua orang sinis itu salah.

Andy Ruiz Jr

Mantan juara dunia Andy Ruiz Jr adalah alternatif ideal lain untuk Fury. Keduanya nyaris bertarung tahun lalu tetapi persyaratan tidak disepakati, dengan Whyte dua kali menghadapi Alexander Povetkin dan Ruiz mengalahkan Chris Arreola.



Menyusul kemenangan mengejutkannya atas Anthony Joshua pada 2019, meskipun kalah dalam pertandingan ulang, Ruiz masih tetap menjadi petarung besar di divisi kelas berat. Tangannya yang cepat dikombinasikan dengan agresi dan kekuatan Whyte membuat pertandingan yang menarik.

Anthony Joshua

Meskipun mungkin tidak mungkin, pertandingan ulang domestik ini akan selalu menjadi pilihan yang menarik bagi keduanya. Whyte mengalahkan Joshua di level amatir pada 2009 tetapi enam tahun kemudian kalah dalam pertandingan ulang di ring profesional. Mereka berada dalam antrean untuk bertarung lagi pada 2019 tetapi gagal, meninggalkan pintu terbuka untuk penentuan trilogi. Pasangan ini sejak itu saling menghormati satu sama lain tetapi itu tidak akan menghalangi mereka untuk menyelesaikan skor dalam bentrokan besar-besaran di Inggris.



Deontay Wilder

Whyte diabaikan untuk sabuk WBC saat masih dikuasai Wilder yang menciptakan permusuhan besar di antara keduanya. The Bronze Bomber hanya akan termotivasi untuk melanjutkan tinju dengan pertarungan besar-besaran. Dia telah berbicara tentang keinginan untuk meluruskan dengan Whyte sebelumnya, yang akan dengan senang hati melakukannya. Fury akan menjadi prioritas utama Whyte, tetapi Wilder bisa menjadi yang kedua.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More