5 Kekuatan Dahsyat Saul Canelo Alvarez Ini Menghancurkan Musuhnya

Jum'at, 05 November 2021 - 14:42 WIB
Tapi gerakan kepala Canelo - yang terus-menerus dia lakukan di gym Eddy Reynoso - menghasilkan meme sendiri, berkat kualitasnya yang seperti Matrix. Dalam pertarungan melawan GGG, Miguel Cotto dan terutama Danny Jacobs sangat luar biasa. Canelo memiliki pergerakan kaki dan pukulan akurat membuatnya ahli dalam bertahan dan dia telah membuktikan dirinya sebagai master tinju.

MESIN

Canelo gagal setidaknya dua tes narkoba di antara dua pertarungan briliannya dengan Golovkin tetapi hanya terkena larangan enam bulan. Namun, itu tetap menjadi noda hitam dalam catatan prestasinya yang ingin Anda lupakan oleh pendukung terbesarnya.

Setidaknya clenbuterol, obat asma dalam sistemnya yang dia salahkan pada daging Meksiko yang terkontaminasi, adalah favorit binaraga untuk membantu mencairkan lemak dan bukan steroid yang disukai untuk membantu membangun kebugaran atau kekuatan.

Dalam 59 pertarungan, Canelo menempuh jarak 12 ronde sebanyak 14 kali dan, tepat sebelum dia menjadi superstar rumah tangga, jarak 10 ronde sebanyak lima kali. Dan dia tidak pernah terlihat seperti sedang berjuang di trek lurus terakhir.

Bahkan ketika dia naik ke Kelas Berat Ringan - menumpuk otot untuk mencapai 5,4 kg dan meremukkan Sergey Kovalev. Dan kapasitas aerobik itu tidak hanya berarti Canelo selalu bertahan hingga bel terakhir, tetapi dia tetap menjadi ancaman kekerasan sampai detik terakhir.

Kovalev, Billy Joe Saunders, dan Liam Smith semuanya dihentikan di berbagai tahap dari empat ronde terakhir pertarungan mereka, membuktikan tidak ada yang aman sampai mereka mendengar bel terakhir.

PENGALAMAN

Superstar berambut api adalah anak bungsu dari tujuh bersaudara yang semuanya bertinju secara profesional. Dengan pengalaman amatir yang minimalis, keajaiban pugilisme berubah menjadi pro pada usia 15 tahun dan mempelajari keahliannya dengan cara kuno.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More