Ciputra Golfpreneur Foundation Gandeng HIMPUNI Gelar IGS Libatkan 20 PTN

Selasa, 23 November 2021 - 16:26 WIB
IGS akan mempertandingkan tiga format kompetisi. Format pertama merupakan format beregu, di mana tiap tim terdiri dari empat pemain yang menyertakan elemen alumni dan mahasiswa/i. Format individu juga akan dipertandingkan, di mana tiap alumni maupun para mahasiswa akan saling bersaing di kategorinya masing-masing.

Sementara itu, Junior Golf Competition Series juga akan menjadi bagian dari penyelenggaraan IGS. Mengusung kampanye ”Choose Your Dreams with Golf”, para pegolf dari rentang usia 12-18 tahun akan memainkan format stroke play individual dan memainkan tiga putaran pada 23-25 November 2021.

Dengan demikian, kategori pemenang akan terdiri dari tiga tim terbaik, tiga alumnus terbaik, tiga pemain elite individu terbaik, dan tiga pegolf junior terbaik (putra dan putri).



Untuk musim pertamanya, IGS akan mempertandingkan enam seri turnamen. Seri pertama rencananya diadakan pada 21-25 November 2021 di Damai Indah Golf PIK Course dengan Ikatan Alumni ITB, Ikatan ITS, dan CGF bertindak sebagai tuan rumah. Seri kedua dijadwalkan berlangsung pada 23-27 Januari 2022 di Damai Indah Golf BSD Course. Sementara Seri ketiga akan diselenggarakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun CGF, yaitu 13-17 Maret 2022, juga di Damai Indah Golf BSD Course.

20 PTN yang Ikut dalam HIMPUNI:

1. Institut Pertanian Bogor

2. Institut Teknologi Bandung

3. Institut Teknologi Sepuluh Nopember

4. Universitas Airlangga
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More