Top 10 Pemain U-23 Termahal di Liga Eropa, Ada yang Masih 18 Tahun

Kamis, 09 Desember 2021 - 16:33 WIB
Barcelona tidak banyak berada di belakang layar dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mengontrak Pedri hanya dengan £ 5 juta dari Las Palmas pada tahun 2020 adalah kudeta yang luar biasa. Pemain berusia 19 tahun itu sudah menjadi pemain kunci untuk Barca dan Spanyol, dan akan menjadi sangat penting bagi bos baru Xavi.

5. MASON GREENWOOD - £119 juta

Mason Greenwood memiliki awal yang luar biasa untuk hidup di Manchester United, dan rasanya seperti yang terbaik belum datang. Baru berusia 20 tahun pada bulan Oktober, penyerang itu sudah mencetak 33 gol dalam 120 penampilan Setan Merah atas namanya - dan dia pasti akan menambah satu caps Inggrisnya dalam waktu dekat.

6. FLORIAN WIRTZ - £119 juta

Gelandang serang Florian Wirtz menjalani musim yang luar biasa di Bayer Leverkusen, mencetak delapan gol dan 11 assist pada usia 18 tahun. Bocah ajaib asal Jerman itu sudah menjadi bagian dari tim nasional Hansi Flick, dan telah menarik perhatian klub-klub terbesar Eropa.

7. JADON SANCHO - £110.5 juta

Jadon Sancho telah mencapai banyak hal untuk pemain yang masih berusia 21 tahun. Setelah 137 penampilan dan 50 gol untuk Borussia Dortmund, bintang Inggris itu memastikan kepindahannya senilai 73 juta poundsterling ke Manchester United musim panas lalu dan akan berkembang di bawah bos baru Ralf Rangnick.

8. ALPHONSO DAVIES - £102 juta

Superstar Kanada Alphonso Davies telah memenangkan tiga gelar Bundesliga, dua DFB Pokal dan satu Liga Champions bersama Bayern Munich pada usia 21 tahun. Dia juga telah mencetak sepuluh gol dalam 30 pertandingan untuk negaranya, dan bisa memandu Canucks ke penampilan bersejarah Piala Dunia di Qatar tahun depan.

9. JUDE BELLINGHAM - £102 juta
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More