19 Wanita Cantik Jatuh di Pelukan Lewis Hamilton, Ada Model Dewasa

Kamis, 09 Desember 2021 - 14:50 WIB
Model Hungaria dan Victoria's Secret Angel pertama kali terlihat berpesta dengan Lewis setelah Grand Prix Monaco pada 2017. Kemudian setahun kemudian Hamilton mengunggah video keduanya berjalan menyusuri koridor di Instagram di Budapest yang memicu desas-desus bahwa mereka adalah barang. Mereka bahkan pergi untuk makan malam sushi romantis, karena mereka terlihat seperti rumah yang terbakar. Palvin juga dikait-kaitkan dengan Neymar, hingga akhirnya dia menetap dengan aktor AS Dylan Sprouse.

9. WINNIE HARLOW



Winnie Harlow pernah punya hubungan dengan Lewis Hamilton

Supermodel yang menderita penyakit kulit vitiligo itu dimata-matai sedang akrab dengan Hamilton pada 2016 di GQ Awards di London. Penyanyi cantik asal Kanada, Winnie dan Lewis, kemudian tampil bersama di CFDA Fashion Awards di New York pada 2018. Sekali lagi, Lewis mengatakan mereka berteman - tetapi godaan di depan umum mengatakan sebaliknya, menurut laporan.

10. SOFIA RICHIE

Putri penyanyi 'All Night Long' Lionel Richie, Sofia dan Lewis mulai berkencan setelah dia berselingkuh dengan pasangannya Justin Bieber. Pada tahun 2017, pasangan ini selalu berfoto bersama - dengan perbedaan usia 14 tahun yang tampaknya tidak menyebabkan masalah apa pun.

Dan mereka bahkan berbagi kegemaran akan fashion, ketika mereka menghadiri Paris Fashion Week di tahun yang sama. Tapi dia pindah dan sekarang berkencan dengan Scott Disick - terkenal karena hubungannya dengan Kourtney Kardashian.

11. NICKI MINAJ

Minaj dan Hamilton membuat kami semua menebak-nebak tentang status hubungan mereka. Apakah mereka berteman? Apakah mereka lebih? Putri pop dan pembalap laki-laki pertama kali terlihat pada 2016 di peragaan busana Alexander Wang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More