5 Kemenangan Terbesar Amir Khan Terungkap, Nomor 2 KO Tercepat

Selasa, 15 Februari 2022 - 09:16 WIB
Petinju yang berbasis di New York itu duduk di kursi setelah hanya sepuluh detik. Dia dijatuhkan dua kali lagi sebelum pertarungan dihentikan. Khan diangkat ke bahu pelatihnya, saat penonton tuan rumah bersorak kegirangan. Salita berlutut di sudut, terpana pada kecepatan tangan pahlawan terbaru Inggris yang menakutkan.

3. Marcos Maidana - Menang Angka Mutlak, 2010

Fakta bahwa ini dinamai Fight of the Year oleh Asosiasi Penulis Tinju Amerika mengatakan itu semua. Itu adalah langkah berikutnya bagi Khan untuk mengambil upayanya untuk menyatukan divisi kelas welter ringan.

Tapi Maidana adalah beberapa kendala untuk menyingkir. Khan membuat awal yang menakjubkan, menjatuhkan Maidana dengan beberapa pukulan tubuh yang ganas di ronde pertama. Tapi tidak banyak yang terjadi di antara keduanya saat pertarungan berlangsung, meskipun Maidana mendapat satu poin karena sikunya di kuarter kelima berarti dia mengejar ketertinggalan di kartu skor.

Petinju Argentina itu membuat Khan berdiri di urutan kesepuluh, hanya tali yang menahan pria Bolton di kakinya. Khan mengamankan kemenangan angka, 114-11, 114-111 dan 113-112 - dan dia melanjutkan untuk menyatukan dengan menambahkan sabuk IBF dengan mengalahkan Zab Yehuda pada tahun berikutnya

4. Luis Colazo - Menang Angka Mutlak, 2014

Pertarungan ini memiliki segalanya dengan Khan sangat brilian pada malam yang mempesona di Las Vegas pada Mei 2015. Collazo yang berpengalaman delapan tahun sebelumnya membawa petinju legendaris Ricky Hatton hingga perhitungan kartu skor, dan daya tahannya tidak pernah dipertanyakan.



Tapi Khan atraksi tinju yang membius penonton Amerika yang sangat terkesan. Dia menjatuhkan Colazo sekali di ronde empat dan dua kali di ronde sepuluh, dengan kedua petarung itu mendapat potongan satu poin di ronde delapan karena taktik kasar. Para juri memberikan skor 119-104, 119-104 dan 117-106 yang tentunya merupakan salah satu kemenangan dengan margin terbesa sepanjang masa.

5. Devon Alexander - Menang Angka Mutlak, 2014
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More