Bali United vs Persebaya: Di Ambang Juara Liga 1, Teco Ogah Jemawa

Selasa, 22 Maret 2022 - 19:00 WIB
Sedangkan untuk musim 2020 tidak ada juara karena kompetisi dibatalkan akibat Covid-19. Meski demikian, Teco mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak memikirkan hal itu lebih dulu.

"Ini belum selesai, kami harus respek sama lawan Persebaya. Saya pernah bekerja di sana, saya tahu benar Kota Surabaya, karakter dari pemain Persebaya, mereka punya kualitas. Harus respek sama mereka, harus kerja keras untuk dapat hasil positif," jelas Teco.

"Paling penting bukan individu, bukan saya. Tapi, yang penting adalah kerja buat tim, buat Bali United, buat kita bisa berhasil juara bersama," lanjutnya, dilaman resmi LIB.

Teco juga meminta kepada pemain Bali United untuk tidak memikirkan laga antara Persib vs Persik. Dia ingin pasukannya hanya fokus kepada Persebaya.

"Pertandingan Persib lawan Persik, kita tahu Persik di putaran kedua setelah pelatih dari Cile yang pegang tim, dia sangat bagus di sana, tim dapat hasil lebih bagus di sana, tim kuat," ucap Teco.



"Persik juga tim besar, bisa menang atau seri, kita tidak tahu, yang kita tahu dia main sebelum kami, jadi kita bisa lihat hasil itu," pungkas pelatih asal Brasil itu.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More