5 Dillian Whyte Berikutnya usai Kekalahan TKO yang Menghancurkan

Rabu, 27 April 2022 - 11:22 WIB
Dan jika dia melewati kelas berat veteran, pertarungan dengan orang terakhir yang menghadapi Fury bisa menempatkannya di ambang pertarungan untuk kejuaraan dunia lagi.

Joseph Parker

Meskipun Joseph Parker di jalur untuk menghadapi Joe Joyce di musim panas, pertandingan ulang dengan Whyte akan masuk akal untuk kedua pria - terlepas dari hasil bentrokan dengan Juggernaught. Whyte mengalahkan mantan juara kelas berat WBO pada musim panas 2018, menjatuhkannya dua kali dalam pertandingan O2 Arena mereka. Tapi Parker, 30, hampir menyelesaikan Whyte di ronde terakhir pertarungan mendebarkan mereka - yang banyak penggemar tinju ingin mereka lakukan.

Lawrence Okolie

Lawrence Okolie saat ini sedang memangkas jalurnya di kelas penjelajah tetapi telah menghibur prospek kenaikan berat badan. Dan pertandingan dendam dengan Whyte bisa menjadi sambutan yang sempurna untuk divisi 'The Sauce'.



Perseteruan pasangan itu dimulai pada 2019 ketika juara kelas penjelajah WBO Okolie memanggil Whyte setelah berkampanye untuk Richard Riakorphe. Reaksi marah Whyte terhadap seruan itu mendorong juara kelas penjelajah WBO, Okolie, untuk melepaskan klip 20 detik dirinya untuk mengalahkan Whyte dalam sparring. Ketegangan di antara pasangan itu sejak itu mendidih, tetapi mereka jauh dari teman.

Anthony Joshua

Whyte sangat ingin membalas kekalahan telaknya dari Anthony Joshua, 32 tahun, sejak ia gagal tampil di kompetisi domestik pada Desember 2015. Namun, dia menolak pertandingan ulang dengan pemberitahuan singkat dengan AJ pada 2019. Tetapi bintang-bintang bisa menyelaraskan untuk peluang penebusan jika Joshua kehilangan pertandingan ulang berisiko tinggi dengan Oleksandr Usyk di musim panas.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More