9 Cedera Terburuk Petarung UFC yang Mengerikan dalam Sejarah UFC

Selasa, 10 Mei 2022 - 11:02 WIB
Jon Jones vs. Chael Sonnen di UFC 159

Mantan raja pound-for-pound, Jon Jones juga menderita salah satu cedera paling mengerikan dalam sejarah UFC - meskipun dia bahkan tidak mengetahuinya saat itu. Di UFC 129, Jones mencetak kemenangan TKO ronde pertama atas Chael Sonnen untuk mempertahankan gelar kelas berat ringan.

Namun dalam prosesnya, Tulang jempol kakinya terkilir. Entah bagaimana, Jones berjuang melalui cedera dan bahkan memberikan wawancara pasca-pertarungan saat jari kakinya sedang dirawat. "Anda adalah juara sejati bahkan untuk mencoba membuat ini berhasil, sementara Anda menangani salah satu cedera kaki paling buruk yang pernah saya lihat,"kata Rogan.

Anderson Silva vs. Chris Weidman di UFC 168

Hall-of-Famer masa depan Anderson Silva mengalami nasib yang sama seperti mendiang Hill dalam pertandingan ulangnya yang ditunggu-tunggu dengan Chris Weidman di UFC 168. Impian petarung Brasil itu untuk menjadi juara kelas menengah dua kali hancur pada ronde kedua pertarungan mereka di Las Vegas ketika Weidman dengan sempurna memeriksa tendangan kaki bagian dalam.



Anderson Silva mengalami patah tulang kering saat melawan Chris Weidman

Tulang kering kiri Silva melilit kaki menonjol Serra-Longo MMA dan seperti jeli ketika dia mencoba untuk menambah beban di atasnya. Silva kembali ke kandang hanya 11 bulan kemudian setelah peristiwa mengerikan tersebut. Legenda MMA ini telah bertanding sepuluh kali sejak malam yang menentukan di MGM Grand Garden Arena, delapan kali di dalam ring dan dua kali di ring tinju.

Leslie Smith vs. Jessica Eye di UFC 180

Pada November 2014, Leslie Smith menghadapi Jessica Eye dalam pertarungan divisi bantamweight di Mexico City. Pertandingan berlangsung ketat hingga babak kedua.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More