9 Cedera Terburuk Petarung UFC yang Mengerikan dalam Sejarah UFC

Selasa, 10 Mei 2022 - 11:02 WIB
Eye mendaratkan hook kanan yang buruk di telinga kiri Smith, menyebabkannya robek dengan darah mengalir ke lantai segi delapan. Gambar-gambar telinga Smith yang sobek membuat perut mulas. Alhasil, wasit Herb Dean mengakhiri pertarungan. Smith akan mundur dari oktagon selama lebih dari setahun setelah cedera, kembali pada Maret 2016.

Joanna Jedrzejczyk vs. Zhang Weili di UFC 248

Pada Maret 2020, Joanna Jedrzejczyk mengalami salah satu pembengkakan kepala paling parah yang pernah dialami olahraga tersebut. Menghadapi Zhang Weili, pertarungan di UFC 248 berlangsung cukup jauh dengan kedua petarung saling memberikan kerusakan yang sangat parah.

Di ronde keempat, dahi Jedrzejczyk membengkak karena cedera hematoma akibat serangkaian pukulan. Setelah cedera, Jedrzejczyk kembali ke Polandia untuk menjalani operasi plastik dan telah pulih sepenuhnya.

Alistair Overeem vs. Jairzinho Rozenstruik di UFC di ESPN

Momen tak terlupakan dalam pertarungan kelas berat antara Alistair Overeem dan Jairzinho Rozenstruik terjadi di UFC di ESPN pada Desember 2019.



Bibir atas Alistair Overeem terbelah dihajar Rozenstruik.

Dengan hanya beberapa detik tersisa di ronde terakhir, Rozenstruik menyerang Overeem dengan tangan kanan ganas yang membelah bibir atas Overeem, menghasilkan kemenangan TKO. Cedera brutal itu membutuhkan operasi plastik, tetapi Overeem kembali ke oktagon pada Mei 2020 dan meraih kemenangan TKO atas Walt Harris.

Chris Weidman vs Uriah Hall di UFC 261
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More