5 Lawan Mayweather setelah Comeback, Nomor 2 Cetak Rekor PPV

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:40 WIB
Itu meskipun Mayweather pada 2018 menjanjikan pertandingan ulang antara pasangan setelah keduanya bertemu satu sama lain di Jepang. Pacquiao baru-baru ini kalah dalam pemilihan presiden di Filipina, menambah rumor bahwa dia bisa kembali bertinju untuk menutup dana yang hilang.

Kicks Money

Sebelum setuju untuk melawan Moore, Mayweather awalnya dalam pembicaraan untuk melawan YouTuber Money Kicks. Petarung yang memiliki nama asli Rashed Belhasa itu hanya memiliki dua kali pengalaman bertinju sebelumnya tetapi akan menghadapi Mayweather di helipad hotel di Dubai.



Negosiasi gagal, meninggalkan keduanya untuk menargetkan perkelahian yang berbeda. Tetapi dengan kembalinya Mayweather ke Timur Tengah, Money Kicks adalah nama yang dikenal dari wilayah yang dapat menarik perhatian.

Amir Khan

Khan, 35, tanpa lelah mengejar pertarungan uang besar dengan Mayweather sepanjang masa jayanya. Tetapi pasangan itu baru-baru ini bertemu satu sama lain di Dubai, di mana Khan mengungkapkan bahwa dia akan mengumumkan pengunduran dirinya.

Mayweather mencoba berbicara dengan legenda Inggris itu dan bahkan mengklaim bahwa mereka akhirnya bisa bertarung.Khan adalah nama besar di Timur Tengah - bahkan bertindak sebagai presiden WBC - yang berarti dia akan menjadi kandidat yang sempurna untuk Mayweather

Anderson Silva

Legenda MMA Brasil, 47 tahun, menang dalam laga tambahan duel UFC di Abu Dhabi untuk melanjutkan performa impresifnya di atas ring sejak meninggalkan UFC.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More