Hasil FP2 MotoGP Catalunya 2022: Duo Aprilia Berjaya, Aleix Espargaro Tercepat

Jum'at, 03 Juni 2022 - 21:35 WIB
Dua puluh menit sesi berjalan, Aleix Espargaro membuat putaran lap yang sangat baik. Hasilnya, dia berhasil naik ke urutan kedua dengan selisih waktu 0,1 detik dari Rins.

Tak lama berselang, Stefan Bradl mengalami kecelakaan. Pembalap pengganti Marc Marquez di Repsol Honda itu terjatuh saat menikung di Tikungan 5.

Terus menggeber motornya, Espargaro sukses menggeser Rins dari posisi teratas saat sesi tersisa 10 menit lagi. Dia mencatatkan waktu terbaiknya di angka 1 menit 40,067 detik.

Sementara itu, Quartararo merangkak naik dari posisi sebelumnya. Dia kini berada di urutan ke-10.

Lima menit menjelang sesi berakhir, Vinales berhasil merebut tempat teratas dari Espargaro. Pembalap Aprilia Racing itu membukukan waktu tercepatnya d angka 1 menit 39,705 detik.

Kemudian, Francesco Bagnaia tak lama kemudian mampu naik ke tempat kedua. Lalu, posisi ketiga juga diambil oleh Jorge Martin.

Pada detik-detik terakhir sesi, Aleix Espargaro berhasil mengamankan posisi teratas. Catatan waktunya lebih cepat 0,1 detik dibanding Vinales.

Hingga sesi berakhir, duo Aprilia, Espargaro dan Vinales tetap berada di posisi dua teratas. Sementara tempat ketiga diambil Enea Bastianini yang berada di depan Bagnaia dan Martin.

Hasil Latihan Bebas 2 (FP2) MotoGP Catalunya, Barcelona, Jumat (3/6/2022) malam

Pos Pembalap Negara Tim Waktu/Selisih
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More