Kehidupan Gila John McEnroe: Perselingkuhan, Kokain, 37 Psikiater

Minggu, 03 Juli 2022 - 09:51 WIB
''Energi gugup terbang ke mana-mana. Intensitas, kemarahan.”

All England Tennis Club secara tradisional memberikan keanggotaan kehormatan kepada pemenang Wimbledon, tetapi karena ledakannya itu tidak terjadi pada tahun 1981. Sebaliknya, McEnroe pergi clubbing di London daripada menghadiri acara pemenang dasi hitam klub.

Pensiunnya Bjorg dari permainan pada usia 26 setelah kalah dari McEnroe di final AS Terbuka pada tahun yang sama merampas lawan yang meningkatkan permainannya. Selama tur tenis 1984 McEnroe memenangkan 82 pertandingan dan kalah tiga kali — rekor yang tetap tak terkalahkan.

Tapi secara pribadi, hidupnya telah keluar jalur. McEnroe mengakui: “Akhir-akhir ini mereka menggunakan obat peningkat kinerja. Kami menggunakan obat yang mengurangi kinerja. Memasukkan asap ke dalam mulut bukanlah hal yang terbaik.”

Dia berteman dengan gitaris Rolling Stones dan obat bius legendaris Keith Richards, yang menghargai sikap rock 'n' roll pemberontak tenis itu. Richards berkata: “Siapa yang tidak keberatan meneriaki wasit, Bung?”

Ketika McEnroe berada di puncaknya dalam tenis, dia jatuh cinta pada Tatum - putri bintang layar Ryan O'Neal dan Joanna Moore. Tatum, 58 tahun, berbagi kepribadian adiktif dari ibu pecandu amfetaminnya dan kokain dengan McEnroe.Dia mengakui bahwa obat kelas A "tidak membantu" pernikahan mereka, menambahkan: "Saya sendiri yang harus disalahkan untuk itu."

Setelah menikah pada tahun 1986, mereka memiliki tiga anak – Kevin, 36, Sean, 35, dan Emily, 32 – tetapi akhirnya bertemu dengan orang lain. McEnroe mengaku: “Saya tidak berpikir perselingkuhan membantu. Saya percaya itu adalah akhir dari akhir.”

Pertengkaran memiliki dampak yang mendalam pada anak-anak mereka. Putranya, Kevin, menyesali bahwa ketika McEnroe mengatakan "setidaknya saya konsisten" dalam satu perselisihan, anak laki-laki itu menjawab: "Selalu menjadi lubang **"

Ayahnya juga terganggu oleh kekurangan orang tuanya. McEnroe berkata: "Saya ingin berada di sana untuk mereka, untuk membuat mereka merasa dicintai. Pada tahun 1992 ia berpisah dari Tatum, yang kemudian kecanduan heroin.''

Ada juga perselisihan yang menyakitkan dengan ayahnya, John Snr, yang membenci dijatuhkan sebagai agen putranya pada tahun 1986. 'Ditusuk dari belakang'McEnroe mengatakan: “Dia menerima itu dengan sangat buruk. Aku seperti menusuknya dari belakang.”
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More