Piala Presiden 2022 Arema FC vs PSIS Semarang: Menang Agregat 4-1, Singo Edan Tembus Final

Senin, 11 Juli 2022 - 17:41 WIB
Arema FC menang 2-1 atas PSIS Semarang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022. Ini membuat Singo Edan unggul agrerat 4-1 dan berhak melaju ke partai puncak. Foto: Twitter
MALANG - Arema FC menang 2-1 atas PSIS Semarang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022. Hasil positif itu membuat Singo Edan unggul agrerat 4-1 dan berhak melaju ke partai puncak.

Arema bisa memanfaatkan keuntungan tampil di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (11/7/2022). Mereka kini tinggal menunggul lawan di laga pamungkas.



Pada awal laga Arema FC dan PSIS samap-sama menerapkan permainan impresif dengan tensi yang tinggi. Kedua tim silih berganti dengan bermain ofensif dalam melakukan serangan ke area pertahanan lawan masing-masing.

Arema FC kali ini mendapatkan peluang berbahaya melalui Abel Camara di menit ke-12. Dia melesakan tendangan keras melalui kaki kirinya di menit ke-12.



Sayangnya, bola masih membentur barisan pertahanan PSIS. Alhasil, bola pun sedikit berbelok dan menyamping di tiang gawang PSIS.

Pada menit ke-19, Cantillana melakukan sepakan cukup keras dari situasi tendangan bebas. Namun, bola masih mengenai mistar gawang.

Arema akhirnya bisa mencetak gol lewat tendangan bebas Rizky Dwi pada menit ke-30. Itu membuat agregat tuan rumah dengan PSIS menjadi 3-0.

Semakin tertinggal, Laskas Mahesa Jenas tidak henti-hentinya menbangun serangan ke pertahanan Arema FC. Namun, sampai menit ke-42 kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Arema FC

Skor tetap 1-0 keunggulan Arema FC atas PSIS sampai peluit babak pertama dibunyikan wasit.

Pada awal babak kedua Arema FC memilih inisiatif untuk menyerang pertahanan PSIS. Akan tetapi, lini pertahanan PSIS masih cukup kokoh menghalau serangan Arema FC.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More