Gudang Penampung Pemain Tua Itu Bernama Barcelona

Selasa, 30 Juni 2020 - 12:04 WIB
Kehadiran Pjanic musim depan pastinya akan menimbulkan persaingan sengit di lini tengah Barcelona. Sejauh ini ada lima pemain yang bergantian mengisi posisi lini tengah di skuat Quique Setien.

Mereka adalah Rakitic, Busquets, Riqui Puiq, Vidal dan Frenkie de Jong. Tapi situasinya bisa berubah mengingat Vidal dan Rakitic dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. (Baca juga: Resmi Jadi Pemain Barcelona, Miralem Pjanic : Saya Sangat Senang ! )

Berbicara mengenai Rakitic. Pemain yang hijrah pada 2014 dari Sevilla itu diketahui tidak selalu dicintai oleh penggemar Camp Nou. Parahnya, ada anggapan yang menyebut jika ia tidak pantas menerima stempel sebagai legenda klub atau menyamai pencapaian Xavi Hernandes atau Andres Iniesta.

Karena itu, dengan kontrak Rakitic yang akan berakhir pada 30 Juni 2021, ada banyak desas-desus yang dapat diuangkan Barca. Sejauh ini Atletico Madrid kerap dikaitkan dengan masa depan gelandang tersebut. Tapi belum ada tanda-tanda apakah dia akan membarui kontraknya atau akan menuju pintu keluar.

Kedatangan Vidal dari Bayern Munich dengan kontrak tiga tahun pada Agustus 2018 kurang mendapatkan sambutan yang meriah. Sama seperti Rakitic, masa depan pemain berpaspor Chile itu terus menjadi perdebatan yang panjang.

Apalagi saat ini ia kerap dikabarkan bakal hengkang ke salah satu klub raksasa Italia, yakni Inter Milan. Jadi kedatangan Pjanic bakal memanaskan persaingan perebutan posisi di lini tengah Barcelona.
(bbk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More