Liverpool Dikalahkan Manchester United, Klopp: Mereka Agresif!

Selasa, 23 Agustus 2022 - 06:15 WIB
"Kami tidak beruntung dengan situasi lawan seperti United. Akan sangat meringankan beban seandainya kami mencetak gol di babak pertama dan skor menjadi 1-1,” jelas Klopp.

“Kami memiliki jumlah tembakan yang ekstrem untuk pertandingan tandang di United. Babak kedua David de Gea melakukan penyelamatan fantastis. Jika Anda mencetak gol maka permainan berubah,” sambungnya.

Klopp juga mengakui Liverpool dalam kondisi yang tidak 100 persen. Banyak pemain cedera yang tak bisa tampil. Itulah mengapa dia merasa seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

“Kami berada dalam situasi yang rumit karena cedera, kami melewati minggu ini dengan 14, 15 pemain senior yang tersedia dan sekarang harus memastikan mereka tidak cedera," cetus Klopp.

"Kami seharusnya memenangkan pertandingan ini, saya tahu kedengarannya konyol tapi itu bagaimana saya melihatnya,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund itu.



Klopp siap membantu Liverpool bangkit dengan amunisi yang lebih lengkap. Selanjutnya mereka akan melawan AFC Bournemouth dan Newcastle United di Anfield.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More