Koleksi Mobil Tyson Fury: Dari Termahal, Tercepat, hingga Terkonyol

Kamis, 25 Agustus 2022 - 12:37 WIB
PECINTA ROLLS-ROYCE

Fury juga memiliki Rolls-Royce Cullinan bersama Phantom-nya yang brilian. Tetapi sekali lagi, dengan hiasan ketenaran dan kekayaan terlalu banyak untuk bertahan, dia memutuskan untuk menjualnya.

Petarung Wythenshawe bahkan memposting video emosional di YouTube melambaikan tangan ke mobilnya saat meninggalkan drive-nya. Dia mengaku telah menukarnya dengan Volkswagen Passat bekas yang harganya hanya £500.

TERKONYOL

Semua orang tahu Mini Cooper bukanlah kendaraan paling lapang di pasaran. Lebih buruk lagi, jika Anda setinggi 205 cm dan berat sekitar 127 kg, itu akan menjadi tekanan yang pas untuk menjadi satu. Tapi itu tidak mengganggu Tyson, yang terlihat mengendarai Mini Cooper seharga 10.000 poundsterling di sekitar Morecambe. Dia bahkan, tanpa malu-malu, membagikan gambar mengacungkan jempol di dalam ikon Inggris.

Dia mencocokkan mobil dengan sahabatnya, Billy Joe Saunders. Pada 2019, Tyson memamerkan motor Ferrari Portofino merahnya, bersama model serupa milik Saunders di tempat parkir.



Portofino biasanya dijual dengan harga sekitar £170.000 untuk model dasar. Hebatnya, ia memiliki kecepatan tertinggi 198 mph.

Saat Tyson memulai pemulihannya dari masalah kesehatan mental dan masalah zat, dia memanjakan dirinya dengan Range Rover. Tapi, dia tidak akan mendapatkan Range Rover lama - menghamburkan uang untuk membeli Sport SVR £65.000.

Bahkan lebih baik, dia membungkusnya dengan camo. "Terima kasih sebesar-besarnya kepada @automotivefashion yang telah membungkus SVR saya, terlihat & terasa hebat. Edisi tentara," ia berbagi di media sosial dengan jepretan motornya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More