6 Duel Tinju Berpenghasilan Terbesar Sepanjang Masa, No 1 Raup Rp11,7 Triliun

Minggu, 04 September 2022 - 10:33 WIB
Tapi itu tidak berhasil melampaui PPV dan rekor yang sebelumnya ditetapkan dua tahun sebelumnya oleh Mayweather dan Pacquiao. Mayweather, yang menang dalam sepuluh ronde, menyamai bayaran yang dia buat melawan PacMan, sementara kekayaan bersih McGregor meroket setelah debut tinjunya.

3. Mayweather vs Canelo, September 2013

Ketika Canelo menantang petinju nomor satu pound-for-pound, penggemar tinju menyetelnya untuk melihat apakah teka-teki untuk mengalahkan Mayweather akhirnya bisa dipecahkan. Tapi sekali lagi The Money keluar sebagai pemenang dengan angka dan pertarungan memecahkan rekor PPV saat itu dengan penjualan 2,2 juta dan pendapatan £120 juta.

Meskipun lebih dari 16.000 penonton ke MGM Grand di Las Vegas, duel itu hanya menghasilkan £20 juta. Tetap saja itu peringkat sebagai pertarungan terkaya ketiga dalam sejarah tinju, dengan Canelo menjadi bintangnya sendiri sejak kekalahan yang memalukan.

4. Mayweather vs De La Hoya, Mei 2007

Ketika Mayweather naik ke kelas menengah ringan untuk mengalahkan De La Hoya - itu adalah terakhir kalinya dia melakukannya sebagai petarung B-side. Kemenangan itu mengukuhkan atlet Amerika yang kurang ajar itu - yang saat itu dikenal sebagai 'Pretty Boy Floyd' - sebagai pegolf nomor satu dalam olahraga tersebut.

Ini awalnya memecahkan rekor box office dan Mayweather mengadopsi julukan Uang sesudahnya. Meskipun pertandingan ulang yang menguntungkan gagal terwujud, itu adalah salah satu dari banyak bayaran besar untuk Mayweather.

5. Evander Holyfield vs Mike Tyson II, 1997

Setelah Holyfield keluar dari kotak dan menghentikan Tyson untuk gelar kelas berat pada tahun 1996, itu membuat pertandingan ulang yang menguntungkan pada tahun berikutnya. Tapi itu akan diingat untuk semua alasan yang salah, karena Tyson dua kali menggigit Holyfield sebelum didiskualifikasi di ronde ketiga.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More