Match Week 2 FFML Season VI Divisi 1: Gusur EVOS Divine dari Posisi Puncak, SES Alfaink Juara Midseason

Selasa, 13 September 2022 - 09:38 WIB


Matchday 6: EVOS Divine Masih Tertidur, SES Alfaink Tampil Konsisten

Tak henti-hentinya memberikan kejutan, Matchday 6 FFML Season VI Divisi 1 dihebohkan dengan penampilan apik ONIC Olympus yang mampu mengumpulkan 97 poin (45 kill poin, 52 Place poin, dan 2 kali Booyah) dan menjadi pemuncak Matchday 6 Standings. Meski begitu, penampilan ONIC Olympus ini belum mampu mengangkat posisi mereka ke sembilan besar League Standings (Top Half). Mereka harus puas di posisi ke-10 dengan 297 poin.

Di sisi lain, EVOS Divine yang digadang-gadang akan bangkit dan mengamuk justru kembali melempem dan hanya mampu duduk di posisi ke-6 dengan total 70 poin. Bahkan tim berjuluk ‘Macan Putih’ ini harus tereliminasi paling awal pada Round 8 Matchday 6. Alhasil, mereka harus puas duduk di posisi ketiga dengan total 366 poin terpaut 21 poin dari SES Alfaink di posisi puncak.

Kredit terbesar harus diberikan kepada SES Alfaink yang mampu tampil konsisten dengan membukukan 78 poin pada Matchday 6, sehingga secara kumulatif mereka meraup 195 poin. Tambahan poin tersebut membuat total poin mereka menjadi 387 poin dan membuat tim ini menduduki posisi puncak League Standings FFML Season VI hingga Matchday ke-6 atau Midseason (juara paruh musim). Kendati demikian, mereka harus tetap waspada karena Dragon Phoenix menempel ketat dengan torehan 386 poin di posisi kedua.

Ayo Dukung Tim Favoritmu!

Siaran pertandingan Free Fire Master League Season VI Divisi 1 akan ditayangkan secara Live Streaming sepanjang 2 September-25 September 2022, setiap Jumat, Sabtu dan Minggu di YouTube FF Esports ID . Kompetisi ini merupakan bagian dari Free Fire Esports 2022 Fall Tournament yang merupakan kompetisi kasta tertinggi Free Fire Esports di Indonesia.

Rangkaian Free Fire Esports 2022 Fall juga masih akan berlanjut ke Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall dengan babak Group Finals hingga Grand Finals yang akan ditayangkan pada 30 September-23 Oktober 2022. Informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, dan hasil pertandingan, dapat diakses di website resmi Turnamen Garena Free Fire: https://turnamen.ff.garena.co.id/

Tonton dan dukung tim favorit kalian merebutkan titel perwakilan Indonesia serta total prize pool 2 miliar rupiah! Ikuti Free Fire pada Facebook, YouTube, Instagram, dan website resmi kami untuk berita terbaru.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More