Kehidupan Gila Pilar Rubio: Hubungan Intim Setiap Hari dengan Sergio Ramos

Kamis, 13 Oktober 2022 - 06:27 WIB
Mantan bek Real Madrid dan istrinya, yang keempat anaknya laki-laki, menikah pada Juni 2019 di Katedral Seville tujuh tahun setelah mereka mulai berkencan. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan menikah di sebuah acara TV yang dibintangi oleh Pilar.



Anak tertua dari anak-anak mereka, juga disebut Sergio, merayakan ulang tahunnya yang kedelapan pada bulan Mei dan yang termuda, Maximo Adriano, berusia dua tahun pada bulan Juli. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan majalah Spanyol Diez Minutos yang bertepatan dengan sepuluh tahun percintaan mereka, Pilar yang memukau berkata: ''Seolah-olah kita baru bertemu kemarin. Kami membicarakannya di hari jadi kami. Itu sangat bagus."

Ramos dilaporkan akan terbang ke Madrid hari ini dengan rekan satu timnya di PSG, termasuk Kylian Mbappe, untuk menonton adu banteng di arena adu banteng Las Ventas yang terkenal di ibukota Spanyol. Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid lagi menyusul laporan pada hari Selasa bahwa ia ingin meninggalkan PSG.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More