5 Lawan Devin Haney Berikutnya, 2 Orang Mantan Juara Dunia!

Senin, 17 Oktober 2022 - 12:31 WIB
5 Lawan Devin Haney Berikutnya, 2 Orang Mantan Juara Dunia!/The Sun
Lima lawan Devin Haney berikutnya usai kemenangan ulang George Kambosos Jr termasuk dua mantan juara dunia kelas ringan Vasiliy Lomachenko dan Teofimo Lopez. Devin Haney kembali ke Amerika sebagai raja ringan yang tak terbantahkan lagi setelah menaklukkan George Kambosos Jr.

Petinju Amerika, empat bulan setelah menyatukan sabuk di Melbourne, kembali ke TKP untuk memberikan Kambosos masterclass lain. Setelah itu, Haney berkata: "Kami menghadapi semua pendatang, tidak peduli siapa itu, kami ingin melawan petarung terbaik di dunia. Saya percaya saya adalah petarung terbaik di dunia, siapa pun yang berikutnya, bawalah.''



Berikut lima lawan Devin Haney berikutnya termasuk dua mantan juara dunia yang diyakini bakal menyulitkan.

1. Vasiliy Lomachenko



Haney menandatangani kontrak tiga pertarungan dengan Top Rank untuk mendapatkan kesempatan melawan Kambosos dan sabuk juara bersatu. Dan promotor Hall of Fame Bob Arum sudah menunjuk Lomachenko, mantan juara dunia, sebagai opsi setelah pertandingan ulang dengan Kambosos di Australia.

Petinju Ukraina itu kembali bertinju pada 29 Oktober melawan Jamaine Ortiz, 26, dan ingin menantang gelar setelahnya. Dan masuk akal bagi Haney untuk menutup pertarungan terakhir pada kontraknya saat ini dengan bintang pound-for-pound Lomachenko.

2. Teofimo Lopez

Pertarungan profil tinggi lainnya yang siap dilakukan oleh Top Rank mengadu Lopez dan Haney satu sama lain. Mereka adalah mantan sparring partner yang berubah menjadi saingan berat yang ditetapkan untuk bertarung di kelas ringan, sebelum Lopez kalah dari Kambosos pada 2021.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More