5 Tips Persiapan Mengikuti MNC Fun Charity Run

Rabu, 02 November 2022 - 17:42 WIB
4. Bawa Barang Seperlunya

Selain persiapan fisik, Anda juga perlu memperhatikan barang bawaan selama fun run. Anda sebaiknya membawa barang seperlunya saja, misalnya air minum, obat-obatan pribadi, handuk kecil, dan barang penting lainnya. Membawa barang berlebihan dapat membuat aktivitas lari Anda kurang nyaman.

5. Datang Lebih Awal untuk Cari Parkir

Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi, sebaiknya Anda datang lebih awal untuk mencari lokasi parkir di area fun run sehingga bisa hadir tepat waktu. Untuk MNC Fun Charity Run, selain area parkir di gedung MNC Kebon Sirih, terdapat beberapa lokasi parkir di sekitar kawasan MNC yang dapat menjadi alternatif bagi para peserta, sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan menuju dan keluar lokasi acara.

Keseruan MNC Fun Charity Run akan dimeriahkan oleh special performance dari 2nd Chance, dipandu oleh host Anwar BAB dan Sere Kalina. Dapatkan juga kesempatan memenangkan doorprize dengan total hadiah puluhan juta rupiah! Pendaftaran dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://funrun.mncfest.com . Yuk buruan daftar karena kuota terbatas!
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More