12 Duel Petinju Meksiko Terbaik Sepanjang Masa: Nomor 7 Dibekuk Chris John

Minggu, 13 November 2022 - 13:39 WIB


2. Jesus Castillo TKO 14 Ruben Olivares – 16 Oktober 1970

Konfrontasi Olivares vs Castillo pertama, terjadi di L.A. yang legendaris, mematahkan rekor KO yang impresif. Meski Olivares masih tampil sebagai pemenang setelah terbukti lebih unggul dari Castillo, tapi itu hanya salvo pembuka dari persaingan klasik Meksiko ini, dengan ekspektasi tinggi saat pertandingan ulang diumumkan.

Pertarungan kedua antara musuh bebuyutan ini – diadakan di tempat yang sama dengan yang pertama di depan kerumunan fanatik lebih dari 16.000 – melihat Olivares yang perkasa menderita luka parah di mata kirinya sejak awal, yang membuatnya semakin sulit untuk dihadapi.

Itu adalah kekalahan bersejarah bagi Olivares, karena itu merupakan cacat pertama yang kemudian dianggap sebagai yang terbesar di antara semua petinju Meksiko. Itu juga mewakili puncak penampilan Chucho: setelah gagal dalam dua upaya sebelumnya untuk merebut gelar kelas bantam, ia akhirnya mendapatkan gelar dengan menghentikan seorang pemukul yang menakutkan dalam pertempuran yang sengit, sehingga membuktikan keberanian dan posisinya sebagai seorang petinju hebat Meksiko.

1. Erik Morales SD 12 Marco Antonio Barrera – 19 Februari 2000

Di Mandalay Bay di Las Vegas, dua petarung tangguh yang serbabisa bertemu dalam pertarungan dendam penyatuan gelas kelas bantam super yang mengantarkan era Fabulous Four. Morales membawa rekor tak terkalahkan, serta kemenangan mengesankan atas Daniel Zaragoza, Wayne McCullough dan Junior Jones yang sama yang telah dua kali mengalahkan Barrera.

Si Pembunuh Berwajah Bayi, meskipun kalah dari Jones, ingin membuktikan bahwa dia sama baiknya dengan Morales yang lebih muda; bandar judi memohon untuk berbeda, beberapa dari mereka bahkan mencapnya sebagai underdog 5:1 dalam pertemuan pertamanya dengan “El Terrible.''
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More