Enea Bastianini Lebih Menonjol di MotoGP 2022, Fabio Di Giannantonio: Itu Wajar

Selasa, 13 Desember 2022 - 22:01 WIB
“Jelas dia mulai dengan ekspektasi yang berbeda dengan saya.Saya berada di tahun pertama saya di MotoGP, jadi ini adalah kategori baru untuk saya dan tim baru tanpa pengalaman MotoGP,” tambahnya.

"Jadi ketika Anda memulai dengan begitu banyak hal yang tidak diketahui, jauh lebih sulit untuk mencapai hasil tertentu, jadi saya santai saja.Bahkan, saya mencoba belajar dari Enea dan apa yang dilakukan di garasinya karena sangat bagus,” tuturnya.

Kendati demikian, Gresini masih terus percaya dengan pembalap berusia 24 tahun itu meski musim pertamanya di MotoGP tak berjalan mulus. Buktinya, dia diberi kesempatan satu tahun lagi hingga akhir musim 2023 untuk membuktikan diri bisa bersaing di kompetisi balap motor terelite di dunia itu.

Namun, musim depan Diggia tak akan berduet lagi dengan Bastianini dan bakal bertandem dengan Alex Marquez yang didatangkan dari LCR Honda. Sebab, pembalap kelahiran Rimini itu telah dipromosikan ke Ducati Lenovo untuk menemani sang juara MotoGP 2022, Francesco Bagnaia.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More