Kompetisi Sepak Bola DCT KBPP Polri International Cup Resmi Berakhir

Rabu, 14 Desember 2022 - 08:41 WIB
Evita mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan berharap yang belum beruntung untuk tidak berkecil hati melainkan semakin giat berlatih, sehingga suatu saat nanti bisa memenangi berbagai kompetisi.

“Bagi anak-anakku pemenang semoga prestasi ini tidak hanya berhenti sampai disini, tapi terus berlanjut ke tingkat yang lebih tinggi.”

Pemenang untuk setiap kategori kelompok umur adalah: untuk U10 Juara I NBG Bali, Juara II WBFC dan Juara III bersama Timnas Pelajar PRPM dan ACF Football Center (Vietnam).

Untuk U11 Juara I Timnas Pelajar Blue Marine, Juara II Timnas Pelajar Baturetno, dan Juara III bersama Nahusam dan Swasco.

U12 Juara I Akademi Tunas KL (Malaysia), Juara II Garuda Bhayangkara, Juara III bersama Timnas Pelajar BSA Tama dan Akademi Wijaya.

Kelompok U13 Juara I Garuda Muda Bali, Juara II Bhayangkara Youth FA, dan Juara III bersama Safin Pati Sport School dan Timnas Pelajar SSJ Arcamanik.

Sedangkan untuk U14 Juara I Bhayangkara Youth FA, Juara II Asiana Soccer School, Juara III bersama Diklat Merden dan Timnas Pelajar Persib.

Penghargaan Best Performance untuk U10 jatuh pada ZA FC Indonesia, U11 Galaxy Balikpapan, U12 Kaltim Talent Soccer.

Top Score: U10 NBG Bali, U11 NBG Akadmi Cakra, U12 Garuda Bhayangkara, U13 Nafri FC, dan U14 Asiana Soccer School.

Best Goal Keeper jatuh ke tangan Bhayangkara Youth FA (U14), Garuda Muda Bali (U13), Akademi Tunas KL (U12- Malaysia), Timnas Pelajar Blue Marine (U11), dan Timnas Pelajar PRPM (U10).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More