Awas, Raksasa Kelas Berat Viking Ancam Takhta Fury dan Joshua

Senin, 13 Juli 2020 - 10:16 WIB
"Dia petinju jangkung, bagus. Dia punya pukulan keras, jadi pertarungan yang bagus buatku. Terus jaga kakiku."

Petinju Kelas Berat terkuat? Pesaing Nordik berusaha untuk mengakhiri penantian panjang untuk raja Kelas Berat yang membentang kembali ke ketika jago Swedia Ingemar Johansson secara sensasional mengalahkan Floyd Patterson untuk mengklaim gelar dunia pada tahun 1959.

Wallin telah menyuarakan rasa hormatnya untuk panen saingan saat ini, meskipun menegaskan mereka hanya akan menerima pengakuan sejati dengan berhasil di level tertinggi. "Ada baiknya kita memiliki beberapa petinju Kelas Berat yang baik-baik saja tetapi saya tidak akan menyebutnya era emas sampai salah satu dari kita menjadi juara dunia,"kata Wallin kepada Sky Sports.

"Aku ingin menjadi lelaki yang berjalan jauh sehingga aku bisa menginspirasi anak-anak di Swedia dan Skandinavia dan menunjukkan kepada mereka bahwa itu mungkin."



Helenius, yang mengalahkan Kownacki di depan khalayak luas di Amerika, mengatakan: "Ini terlihat hebat. Sangat bagus memiliki beberapa kompetisi.’’

"Ini juga baik untuk anak muda, karena mereka tertarik pada tinju. Gym tinju, terutama di Finlandia setelah pertarungan Kownacki-ku, ada kesibukan yang baik."

Apa selanjutnya? Wallin dilaporkan akan kembali melawan Travis Kauffman di Connecticut pada 15 Agustus, setelah pulih dari masalah kecil di kakii yang membuatnya absen dari pertarungan terjadwal dengan Lucas Browne.

Helenius disiapkan untuk bertarung melawan salah satu pesaing lain di 10 besar WBA, termasuk orang-orang seperti Luis Ortiz atau Michael Hunter. Kristinsson diperkirakan akan kembali ke Amerika untuk pertarungannya yang ke-12, sementara Ljungquist akan 'meningkatkan gelar', menurut promotornya Nisse Sauerland.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More