Juventus Tersandung Kasus, Angel Di Maria Pilih Setia

Selasa, 24 Januari 2023 - 02:00 WIB
loading...
A A A
“Ini bukan waktu terbaik untuk tiba di Juve dengan semua masalah ini. Tapi klub ini tetap hebat, yang terpenting adalah tetap kuat sebagai klub dan terus memberikan yang terbaik,” kata Di Maria.

“Keputusan saya selalu tentang keluarga saya dan keluarga saya bahagia di sini. Ini adalah klub terbesar di Italia, salah satu yang terbesar di Eropa, jadi kami senang,” tambahnya.

Pemain berusia 34 tahun itu yakin Juventus bakal segera bangkit dari keterpurukan ini. Sebab menurutnya, timnya punya mental juara.

“Sulit untuk tiba-tiba tertinggal 15 poin, tetapi jika kami terus bekerja dengan mentalitas ini, kami dapat melakukan sesuatu yang luar biasa," ucap Di Maria.

Itu sudah terbukti bisa kembali ke papan atas meski pernah tersandung kasus Calciopoli pada 2006. Walau harus terdegradasi ke divisi bawah, Juventus bisa segera mendapat promosi.

"Tidak ada yang tidak mungkin, ini adalah skuad yang kuat dengan mental juara. Juventus pernah terpuruk di masa lalu dan bangkit kembali,” jelas eks bintang Real Madrid itu.

"Yang terpenting adalah terus bekerja dan tetap kuat sebagai satu kesatuan, dengan bantuan para penggemar juga,” pungkas Di Maria, dilansir dari Football Italia.

Disisi lain, Juventus harus rela imbang 3-3 kontra Atalanta di giornanta ke-19 Liga Italia musim ini. Itu merupakan laga pertama mereka setelah dihukum pengurangan poin.



Dalam laga itu, Di Maria menyumbang satu gol dari titik putih dan juga satu assist untuk gol tendangan bebas Danilo, yang menyelamatkan timnya dari kekalahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4008 seconds (0.1#10.140)