Hasil Persebaya Surabaya vs Borneo FC: Drama 5 Gol, Bajol Ijo Petik 5 Kemenangan Beruntun!

Jum'at, 03 Februari 2023 - 18:49 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, Persebaya mencoba untuk kembali menyerang. Ze Valente lalu nyaris memberikan gol pada menit ke-48. Namun, sepakannya mampu ditahan Angga Saputro.

Borneo lalu memecah kebuntuan pada menit ke-57. Adalah Matheus Pato yang sukses mencetak gol ke gawang Persebaya. Dia melepaskan tendangan keras setelah menerima umpan dari Agung Prasetyo.

Setelah itu, Persebaya terus berupaya untuk menyamakan kedudukan. Namun, pertahanan Borneo yang begitu ketat menyulitkan pasukan asuhan Aji Santoso tersebut.

Akhirnya Persebaya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-79. Adalah Sho yamamoto yang mampu mencetak gol ke gawang lawan melalui tendangan kerasnya.

Skuad berjuluk Bajul Ijo itu kemudian mampu membalik keunggulan pada menit ke-81. Kali ini, Altalariq Ballah yang sukses menjebol Borneo, meneruskan umpan Michael Rumere.

Hanya saja, kemenangan Persebaya di depan mata harus sirna. Borneo langsung menyamakan kedudukan pada menit ke-84. Agung Prasetyo menjebol gawang Persebaya melalui tendangannya.

Memasuki injury time, Persebaya mampu memastikan kemenangan. Pada menit ke-90+3, Ahmad Nufiandani mencetak gol dengan sepakannya. Persebaya pun menang dengan skor 3-2

Susunan pemain

Persebaya Surabaya: Ernando Ari; Rizky Ridho, Riswan Lauhin, Alta Ballah, Koko Ari, M Hidayat, Alwi Slamat, Ze Valente, Sho Yamamoto, Saiful, Paulo Victor
Pelatih: Aji Santoso

Borneo FC: Angga Saputro; Abdul Rahman, Diego Michels, Agung Prasetyo, Julio Cesar, Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Stefano Lilipaly, Kei Hirose, Adam Alis, Matheus Pato.
Pelatih: Andre Gaspar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)