Transfer Arturo Vidal Ke Arsenal Cuma Rumor

Senin, 29 Juni 2015 - 12:40 WIB
Transfer Arturo Vidal Ke Arsenal Cuma Rumor
Transfer Arturo Vidal Ke Arsenal Cuma Rumor
A A A
LONDON - Kabar yang menyebut Arturo Vidal telah resmi dilego Juventus ke Arsenal sebatas rumor. Kini beredar laporan yang menyebut pemain Chile itu ternyata bukanlah pemain yang tengah dibidik Arsene Wenger dalam bursa transfer musim panas ini.

Vidal sebelumnya dilaporkan selangkah lagi menuju Inggris untuk bergabung dengan Arsenal. Hal itu terungkap setelah adanya laporan yang menyebut Vidal telah menandatangani kontrak selama lima musim bersama The Gunners. (Baca Juga: Arsenal Sepakat dengan Juventus Terkait Transfer Vidal?)

Bahkan dalam sehari, isu transfer pemain yang sedang membela negaranya di Copa America 2015 berkembang dengan cepat. Terakhir, media Italia La Stampa membeberkan nilai yang dipatok Juventus pada Arsenal untuk memboyong gelandang andalannya adalah sebesar GBP21 juta atau setara Rp440 miliar.

Dilansir Daily Star, Senin (29/6/2015), kabar tersebut rupanya dibantah. Vidal dilaporkan batal ke Arsenal sebab bukanlah target utama tim peraih Piala FA musim lalu itu.

Selain itu, soal harga Vidal juga dipastikan cuma rumor belaka. Pasalnya, tidak ada kesepakatan antara Juventus, Vidal, dan Arsenal soal transfer mereka. Dengan demikian, pendukung Arsenal yang sempat senang dengan kabar ini dipastikan terpukul. (Baca Juga: Ini Alasan yang Memperkuat Kedatangan Vidal ke Arsenal)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8079 seconds (0.1#10.140)