Sia-siakan Keunggulan 2-0, Juventus Hanya Raih Satu Poin di Kandang Sassuolo

Kamis, 16 Juli 2020 - 04:57 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya, sukses Francesco Caputo meneruskan assist Barardi pada menit ke-54 membuat Juventus balik tertinggal. Namun, berkat mental juara, tim tamu bisa menyelamatkan reputasi sekitar 10 menit kemudian.

Sandro menghindari Juventus dari kekalahan dengan memaksimalkan umpan Rodrigo Bentancur di menit ke-64. Setelah itu, Juventus sempat mendapat kesempatan untuk mencetak gol keempat melalu Cristiano Ronaldo.

Sekitar menit ke-70, CR7 mendapat umpan terobosan dan tinggal berhadapan dengan kiper. Namun, sepakan mantan pemain Real Madrid itu terlalu lemah hingga gagal berbuah gol. Tak lama kemudian, Sassuolo sempat mengancam.

Namun, kesigapan Szczesny di bawah mistar gawang membuat Juventus batal kebobolan. Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada lagi gol yang tercipta hingga laga berkesudahan tanpa pemenang alias imbang 3-3.

(Baca Juga: Real Madrid Diambang Juara, Zidane Beberkan Rahasianya )

Ini berarti sudah tiga kali beruntun Juventus gagal meraih poin penuh di Serie A. Alhasil mereka gagal menjauh dari rival. Juventus kini mengemas 77 poin atau memimpin tujuh poin dari Atalanta dengan tersisa lima pertandingan lagi.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)