Manchester City Ditahan RB Leipzig, Pep Guardiola: Kami Akan Evaluasi

Jum'at, 24 Februari 2023 - 02:00 WIB
loading...
A A A
"Laga melawan Bayern Muenchen (1-1 di Liga Jerman), babak pertama Bayern lebih baik. Tapi, babak kedua Leipzig jauh lebih baik. Saya sangat menghormati Leipzig," tambahnya.

Itu sebabnya Guardiola berjanji akan membenahi kekurangan Man City untuk menghadapi leg kedua nanti. Apalagi, menurutnya kekuatan lawan sekarang sulit ditebak.

"Saya sangat senang dengan cara kami bermain. Mudah-mudahan kami bisa tiba dalam kondisi baik. Saya akan belajar dari hari ini, kami akan melakukan lebih baik," jelasnya.

"Kami bisa menyesuaikan sesuatu dalam build-up. mereka sangat bagus dalam membangun serangan, karakteristik pelari," lanjut Guadiola.

Hasil imbang ini membuat kedua tim harus bekerja keras pada leg leg kedua. Laga itu akan berlangsung di Etihad Stadium, , Inggris pada 15 Maret 2023.

"(Kami) akan temukan cara untuk lolos. Tapi, ini Liga Champions. Kami melihat hasilnya, tim-tim besar dari penyisihan grup sekarang berada di Liga Eropa," ujat Guardiola.



"Sangat menuntut, sebelumnya mudah, sekarang semua tim sangat kuat. dipersiapkan dengan baik, manajer yang baik," tutupnya.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)