Shakira Sindir Gerard Pique dan Pacar Baru via Lirik Lagu Menohok

Sabtu, 25 Februari 2023 - 06:12 WIB
loading...
Shakira Sindir Gerard Pique dan Pacar Baru via Lirik Lagu Menohok
Shakira Sindir Gerard Pique dan Pacar Baru via Lirik Lagu Menohok/The Sun
A A A
Shakira menyindir Gerard Pique melalui lagu terbarunya dengan lirik kamu tidak lagi diterima dan menertawakan pacar barunya, Clara Chia. Shakira melepaskan panah-panah beracun kepada sang mantan yang diduga Gerard Pique dan pacar barunya, Clara Chia.

Wanita cantik asal Kolombia ini bernyanyi: "Melihatmu dengan yang baru membuatku sakit hati" dalam lagu barunya yang ditunggu-tunggu, "TQG", dan ia melanjutkan: "Apa yang telah kita jalani, saya lupa. Dan itulah yang membuatmu tersinggung.

"Dan hidup menjadi lebih baik bagi saya. Anda tidak lagi diterima di sini. Saya melihat apa yang dilemparkan pacar Anda kepada saya. Itu bahkan tidak membuat saya marah, saya tertawa, saya tertawa."



Dia juga menyombongkan diri di bait lain saat dia memamerkan sosoknya dalam balutan gaun kecil yang terlihat basah yang tidak menyisakan sedikit pun imajinasi bahwa dia "lebih baik, lebih keras, dan lebih ringan" sejak ditinggal sang mantan. Lagu balas dendam terbaru Shakira adalah bersama dengan sesama bintang Kolombia, Karol G, yang berpisah dengan rapper Puerto Riko, Anuel AA, dua tahun yang lalu.

Karol G mengarahkan racunnya pada mantan pacarnya dalam lagu tersebut, yang menurut para kritikus adalah Anuel AA. Lagu baru ini muncul setelah lagu hit-nya yang sangat populer dengan DJ Argentina Bizarrap bulan lalu, di mana ia membandingkan dirinya dengan sebuah Rolex dan tampaknya menyebut kekasih baru Pique, Clara Chia, sebagai sebuah Casio.

Baru-baru ini, penyanyi berusia 46 tahun ini membagikan klip saat ia bernyanyi bersama dengan lagu hit SZA, Kill Bill, di Hari Valentine, saat ia menyanyikan lirik "I might kill my ex" secara lipsync. Dalam lagu "TQG", yang akan muncul dalam album baru Karol G, Shakira bernyanyi: "Katakan pada bayi Anda yang baru lahir, saya tidak bersaing untuk mendapatkan pria."

Dan mengklaim bahwa mantannya telah mencoba untuk kembali bersamanya, ia berkata: "Kamu pergi keluar untuk mencari makanan dan aku berpikir itu membosankan. Dan sekarang Anda ingin kembali, saya kira Anda melakukannya. Memberi tanda suka pada foto-foto saya."

Shakira tidak terlalu jauh dengan referensi-referensi yang tampak pada Pique dan Clara seperti yang dia lakukan dalam "Shakira: Bzrp Music Sessions, Vol. 53", yang telah ditonton lebih dari 63 juta kali dalam 24 jam pertama di YouTube. Namun para penggemar tidak meragukan bahwa sang penyanyi-penulis lagu sedang membidik sang pensiunan pemain bertahan Barcelona dan kekasih barunya.

Salah satu dari mereka berkata: "Saya tidak akan pernah bosan mengatakannya. Shakira, kamu adalah seorang dewi. Cantik dan berbakat."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)