Bartek Marszalek Betah di Indonesia usai Menangi F1 Powerboat di Danau Toba, tapi Rindu Anak di Polandia

Senin, 27 Februari 2023 - 10:00 WIB
loading...
A A A
"Saya punya anak berusia sembilan bulan dan istri saya juga hadir di sini bersama saya karena dia merupakan salah satu anggota tim kami."

"Istri saya juga bilang pada saya bahwa menyenangkan jika bisa menikmati danau ini lebih lama."

"Tapi, kami juga rindu dengan anak kami yang saat ini tinggal dengan neneknya di Polandia. Kami selalu melakukan panggilan video dengannya selama di sini."

"Ya jadi kami tidak bisa lebih lama di sini. Tapi pastinya ketika anak kami sudah lebih besar kami akan membawanya ke sini, mungkin tahun depan sudah bisa," lanjutnya.

Pembalap berusia 39 tahun itu juga mengungkapkan kekagumannya pada keramahan masyarakat Indonesia. Bahkan, dia merasa sangat betah seperti tinggal di rumahnya sendiri.

"Ketika orang menanyakan reaksi saya selama di Indonesia tentu saya hanya mampu mengatakan hal-hal baik."

"Tentang budayanya, makanannya, yang pedas dan banyak yang berwarna, tapi saya menyukainya," jelas peraih empat podium balapan F1 Powerboat itu.

"Tapi yang paling penting adalah keramahan kalian, senyum kalian, sambutan kalian yang membuat saya seperti berada di rumah sendiri."

"Saya mencintai kalian dan dari lubuk hati saya yang paling dalam saya ucapkan terima kasih banyak," pungkas Marszalek dalam konferensi pers pasca balap.

Podium pertama di Danau Toba itu merupakan kemenangan perdana Marszalek sejak berkarier di F1 Powerboat pada 2011.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)