Monster Meksiko David Benavidez Bekuk Caleb Plant, Juara Interim WBC

Minggu, 26 Maret 2023 - 13:34 WIB
loading...
A A A
Sebuah hook kiri dari Benavidez terdorong Caleb Plant tepat sebelum bel tanda ronde kesembilan berakhir berbunyi. Plant memukul Benavidez dengan pukulan rendah yang menyebabkan aksi tersebut terhenti sejenak hanya delapan detik memasuki ronde kesembilan. Bayless memperingatkan Plant atas pelanggarannya.

Plant mencoba untuk mengikat Benavidez sekitar satu menit memasuki ronde kedelapan, namun Benavidez membebaskan diri dan menghantamnya dengan pukulan kanan. Benavidez kembali menggoyahkan Plant dengan pukulan kanannya yang bersarang pada menit ke 1:10 ronde kedelapan.

Bayless memanggil dokter dari sisi ring untuk memeriksa luka di atas mata kanan Plant dengan waktu 48 detik pada ronde kedelapan. Plant terus berusaha menahannya. Sebuah hook kiri dari Benavidez tampak menggoyahkan Plant pada menit terakhir ronde ketujuh. Namun, Plant bertukar pukulan dengan Benavidez di akhir ronde ketujuh.

Plant membalas Benavidez dengan pukulan kanan pada pertengahan ronde ketujuh. Sebuah hook kiri dari Benavidez membuat Plant mundur dengan sisa waktu kurang dari dua menit pada ronde ketujuh. Tinju kanan Benavidez mendarat di sisi kepala Plant dengan 30 detik tersisa pada ronde keenam. Benavidez kemudian mendaratkan sebuah pukulan kanan yang membuat Plant menahannya dengan hanya kurang dari 10 detik pada ronde keenam.



Plant mampu menangkis dua pukulan Benavidez, sebuah tinju kiri dan kanan, setelah ronde keenam memasuki pertengahan. Benavidez membalas Plant dengan sebuah hook kiri dalam sebuah pertukaran serangan di awal ronde keenam. Benavidez memojokkan Plant ke pojok ring dan mendaratkan sebuah hook kiri saat Plant berusaha menghindar dengan waktu kurang dari 1:20 pada ronde kelima. Plant mementahkan beberapa pukulan Benavidez dan mengikatnya dalam posisi clinch kurang dari satu menit memasuki ronde kelima.

Bayless kembali memperingatkan Benavidez saat menyarangkan sikutan pada akhir ronde keempat. Mereka bertukar pukulan hook kiri dengan hanya 15 detik tersisa pada ronde keempat, yang membuat Plant menjauh dari Benavidez. Sebuah hook kiri Benavidez tersambung tepat setelah ronde keempat berjalan setengah jam.

Sebuah hook kiri balasan dari Plant mendorong Benavidez ke belakang kurang dari 40 detik memasuki ronde keempat. Benavidez mendaratkan sebuah pukulan kanan saat Plant berusaha menghindar dengan waktu tersisa sekitar 15 detik pada ronde ketiga. Benavidez menekan Plant sepanjang ronde ketiga, namun pukulan kiri Plant mampu menjatuhkan Benavidez dengan hanya 40 detik tersisa.

Plant bergerak dan mencoba mendesak Benavidez pada menit awal ronde ketiga. Plant bertinju dengan baik pada ronde kedua, namun ia mendapat cemoohan dari para pendukung Benavidez karena memulai sebuah clinch saat ronde tersisa 30 detik. Plant mendaratkan kombinasi tinju kiri-kanan ke arah tubuh Benavidez tepat sebelum pertengahan ronde kedua. Plant melontarkan kombinasi ke arah kepala dan tubuh Benavidez pada 15 detik memasuki ronde kedua.

Caleb Plant beberapa kali bertahan selama ronde pertama. Namun, ia lebih banyak melontarkan jab ke arah Benavidez pada tiga menit awal. Benavidez menerima peringatan dari Bayless karena mendorong Plant. Sementara Bayless mematahkan serangannya dalam posisi clinch tepat setelah ronde pertama berakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)