Minta Maaf, Justin Bieber Berharap Bokongnya Tak Ditendang Ronda Rousey

Kamis, 19 November 2015 - 15:18 WIB
Minta Maaf, Justin Bieber Berharap Bokongnya Tak Ditendang Ronda Rousey
Minta Maaf, Justin Bieber Berharap Bokongnya Tak Ditendang Ronda Rousey
A A A
NEW YORK - Justin Bieber meminta maaf kepada mantan juara UFC wanita kelas bantam Ronda Rousey setelah mengasari adik Ronda, Julia De Mars. Penyanyi pop Amerika Serikat itu meminta Ronda tidak menendang bokongnya setelah menolak berfoto dengan Julia De Mars.

Bieber memang sempat berseteru dengan Ronda setelah mengasari adiknya, Julia. Tahun lalu, pelantun lagu Baby itu menolak pemintaan foto yang diminta Julia.

"Saya mengira, ia bisa meminta foto atau sesuatu dari kakaknya, sebab itu saya bilang tidak. Tapi, saya ingat mengapa itu terjadi. Ronda maafkan saya. Jangan menendang bokong saya," ucap Bieber dalam program acara Entertainment Tonight seperti dilansir Daily Mail, Kamis (19/11/2015).

Namun, setelah meminta maaf, penyanyi yang juga sahabat mantan petinju Floyd Mayweather Jr langsung menyindir kekalahan yang dialami Rousey dari Holly Holm akhir pekan kemarin. Hal itu dilontarkan saat ditanya mau jadi apa andai berkarier di luar musik. (Baca Juga: Mayweather Jr Menang, Justin Bieber Hampir Diborgol)

"Saya ingin mendapatkan yang lebih baik di tinju. Apakah anda melihat Ronda Rousey? Dia mendapat kekalahan! Ya Tuhan, dia kalah begitu buruk. Ya, dia mendapat memukul," sindirnya. (Baca Juga: Lady Gaga Ejek Kekalahan Ronda Rousey)

Sindiran Bieber ke petarung bisa disebut karena ia dekat dengan Mayweather Jr. Ketika The Money bertarung, Bieber sudah dipastikan hadir menemani, atau bahkan membawakan sabuknya ke atas ring. (Baca Juga: Demi Mayweather Jr, Justin Bieber Rela Jadi Pesuruh)

Sedangkan Ronda baru saja menelan kekalahan untuk pertama kalinya dari 13 pertarungan setelah dibikin KO di ronde kedua oleh Holm di pertarungan UFC 193. Kekalahan membuat petarung berparas cantik itu kehilangan gelar kelas bantamnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4548 seconds (0.1#10.140)