NOC Indonesia Belum Berniat Pindahkan Lokasi AWBG 2023 dari Bali

Kamis, 06 April 2023 - 23:00 WIB
loading...
A A A
Bukan tanpa alasan Okto belum ingin mencari lokasi pengganti. Sebab, NOC Indonesia belum mendapatkan surat resmi dari Gubernur Bali terkait penolakannya kepada kontingen Israel.

“Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa belum ada secara formal kami terima pembatalan dari pemerintah Bali," ungkap Okto.

"Dalam hal ini Gubernur Bali. Yang saya tahu itu saya dengarkan, saya saksikan melalui media. Tapi secara formal kami belum terima,” sambungnya.

Karena itu Okto merasa ini semua masih bisa dibicarakan dengan baik guna mencapai solusi terbaik. “Jadi kami melihat ini sebetulnya masih ada peluang," ujaranya.

"Masih ada peluang untuk komunikasi. Siapa tahu miss komunikasi. Tapi lebih dari itu pun kita tidak akan berhenti untuk mencarikan solusi.”

“Karena kita semua ada disini itu untuk mencari apa yang terbaik untuk Indonesia. Bukan untuk perorangan bukan untuk kelompok tapi untuk Indonesia."



"Indonesia jauh lebih besar dari sebelumnya. Kita sudah menjadi negara bagian dari G7. Kita sudah menjadi tuan rumah dari G20,” tukas Okto.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2813 seconds (0.1#10.140)