Pioli Pastikan Milan Tidak Akan Melambat Sampai Serie A Berakhir

Selasa, 21 Juli 2020 - 09:05 WIB
loading...
Pioli Pastikan Milan Tidak Akan Melambat Sampai Serie A Berakhir
Pelatih Stefano Pioli mengingatkan kepada semua lawan tersisa AC Milan di Serie A agar waspada. Dia menegaskan pasukannya masih punya banyak bahan bakar. Foto: Reuters
A A A
MILAN - Pelatih Stefano Pioli mengingatkan kepada semua lawan tersisa AC Milan agar waspada. Dia menegaskan pasukannya masih punya banyak bahan bakar untuk terus melaju kencang hingga Serie A musim 2019/2020 berakhir.

(Baca Juga: Inter Berharap Chelsea Beri Diskon Harga Emerson Palmieri)

Milan punya empat laga sisa yang bisa mempengaruhi peluang merebut tiket Liga Europa musim depan. I Rossoneri masih akan meladeni Sassuolo (22/7/2020), Atalanta (25/7/2020), Sampdoria (30/7/2020) dan Cagliari (2/8/2020).

Jika semuanya bisa dimaksimalkan, Zlatan Ibrahimovic dkk yang saat ini menempati posisi tujuh mungkin saja naik ke posisi lima pada klasemen akhir. Melihat catatan setelah Serie A dilanjutkan, Pioli optimis Milan bisa meraih sejumlah hasil positif, termasuk saat bertandang ke Sassuolo, dini hari nanti.

“Pertandingan nanti akan memerlukan perhatian maksimum, rasa hormat dan fokus. Sassuolo punya tiga penyerang yang masing-masih telah mengemas lebih dari 10 gol. Kami punya jadwal dengan waktu yang mepet, sulit dan akan dimainkan dalam standar tinggi,” ucap Pioli.

Setelah Serie A bergulir lagi, Milan belum pernah terkalahkan, dengan rincian enam menang dan dua imbang. Korban terbaru mereka adalah Bologna yang dihabisi 5-1. Karena itulah Pioli memberi peringatan kepada Sassuolo.

“Kami dapat membunuh Bologna lebih cepat. Itu membuat kami bisa melakukan pergantian pemain lebih banyak. Kami sedang dalam mental yang bagus. Saya akan memakai sesi latihan terakhir untuk menilai siapa yang dalam kondisi terbaik,” katanya lagi, dilansir skysport.

(Baca Juga: Jatuh dari Jendela, Sketer Olimpiade Asal Australia Ekaterina Tewas )

“Saya menjamin bahan bakar di dalam mesin kami akan terus terbakar hingga 2 Agustus. Setelah itu baru kami akan memikirkan musim depan. Kami berjuang sangat keras untuk berada di posisi tujuh. Tanki kami masih bagus. Kami bahkan tidak menggunakan bahan bakar cadangan,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)