MotoGP Spanyol 2023: Enea Bastianini Target Pecah Telur di Jerez

Kamis, 27 April 2023 - 10:03 WIB
loading...
A A A
Dengan kondisinya saat ini, Bastianini mengaku akan lebih senang tampil dalam sprint karena durasi balapannya lebih cepat. La Bestia hanya berharap obat penghilang rasa sakitnya mampu membantunya melewati dua balapan akhir pekan ini dengan aman.

“Semoga obat penghilang rasa sakitnya bekerja dengan baik. Saya lebih tenang menjalani Sprint daripada balapan normal,” ujarnya.

Kendati baru pulih, Bastianini memasang target yang cukup tinggi di Jerez dengan mengamankan posisi 10 besar. Walaupun di sisi lain dia sadar tikungan ke kanan yang sangat banyak di Jerez bakal sangat menyulitkannya karena bahu kanannya yang baru sembuh bakal menjadi tumpuan.

“Saya akan senang jika saya berhasil bertahan di 10 besar, itu akan menjadi hasil yang bagus. Saya harus menyesuaikan kembali dengan kecepatan MotoGP,” ucap mantan pembalap Ducati Gresini itu.

“Hal utama yang harus saya lakukan adalah mengatur ritme balapan dan menjaga kecepatan. Saya tahu bahwa tikungan ke kanan akan memberi saya banyak kebosanan dan itu ada cukup banyak di Jerez,” pungkas La Bestia.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)