alexametrics

Pesan Terakhir Manny Pacquiao untuk Penggemar Tinju

loading...
Pesan Terakhir Manny Pacquiao untuk Penggemar Tinju
Masyarakat yang meyaksikan duel trilogi di taman, pangkalan militer, hingga gedung bioskop melalui layar besar, tak kuasa menahan haru saat PacMan memutuskan pensiun / Reuters
A+ A-
Masyarakat Filipina menyambut duel jilid III antara Manny Pacquiao atas Timothy Bradley dengan penuh suka cita. Pasalnya dalam episode terakhir di atas ring, PacMan sukses menyudahi perlawanan petinju berkepala plontos dengan merebut sabuk juara kelas welter versi WBO Internasional kosong di MGM Grand, Minggu (10/4/2016).

Kemeriahan menyambut kemenangan Pacquiao terjadi di setiap sudut kota Filipina. Karena taman, lapangan basket, hingga pangkalan militer disulap bak bioskop. Bahkan ada suasana mengharukan ketika jagoan mereka memutuskan pensiun dari dunia tinju.



James Morena misalnya. Pensiunan berusia 67 tahun itu berkata doa yang selama ini dipanjatkan sudah terkabul. Selanjutnya, kesempatan Pacquiao memenangkan pemilu Presiden Filipina, Mei mendatang, sangat besar. Karena dia mampu mengembalikan kredibilitas dan kepercayaan rakyatnya.

"Kami benar-benar senang karena doa kita agar Manny memenangkan pertarungan ini, terjawab. Sekarang kesempatannya untuk menang dalam pemilu sangat besar, karena dia mampu mengembalikan kredibilitas dan kepercayaan dari rakyatnya," ungkap Morena.



Pada pertarungan terakhir ini, Pacquiao benar-benar memberikan hiburan yang tidak mengecewakan kepada jutaan pasang mata di seluruh dunia. sebab dia mampu menjatuhkan Bradley sebanyak dua kali di ronde ketujuh dan kesembilan.

Ketika ditanya apa pesan terakhir Pacquiao kepada penggemar saat dirinya resmi memutuskan gantung sarung tinju (pensiun), dia menjawab: "Terima kasih kepada semua penggemar tinju. Saya sangat menghargai cinta dan dukungan terhadap olahraga ini, " ujar Pacquiao.



Baca juga:


Berita Seputar Manny Pacquiao


Berita Kelas Welter
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak