Spence vs Crawford Duel Kelas Welter Terbaik dalam 40 Tahun Terakhir

Sabtu, 27 Mei 2023 - 11:39 WIB
loading...
A A A
Spence (28-0, 22 KO), dari DeSoto, Texas, akan mengakhiri masa istirahatnya selama 15 bulan saat ia menghadapi Crawford. Peraih medali Olimpiade 2012 ini terakhir kali bertarung pada April 2022, saat ia mengalahkan mantan juara WBA Yordenis Ugas (27-5, 12 KO) melalui KO teknikal pada ronde ke-10 di AT&T Stadium, Dallas Cowboys, Arlington, Texas.



Spence yang kidal telah bertarung dengan baik setelah mengalami masa pensiun yang panjang di masa lalu, dan merasa bahwa gayanya akan terlalu berat bagi lawan terbaik dalam karier profesionalnya selama 10 tahun. "Dengan saya, saya merasa gaya saya, pada dasarnya, anda tahu, saya tidak akan mengatakannya sempurna, namun sangat bagus," kata Spence.

"Saya memiliki jab. Anda tahu, saya merasa saya mungkin lawan yang lebih kuat, dengan serangan ke arah tubuh yang hebat. Ia memiliki talenta yang hebat, kemampuan yang luar biasa. Namun saya merasa dengan kemampuan dan kemauan saya serta kemampuan saya secara keseluruhan sebagai petarung yang lebih baik, saya akan mengalahkannya."

Crawford (39-0, 30 KO) terakhir kali bertinju pada 10 Desember lalu, saat ia memukul KO petinju Rusia, David Avanesyan (29-4-1, 17 KO) pada ronde keenam di CHI Health Center, di kota kelahirannya, Omaha, Nebraska. Juara tiga divisi ini juga merasa bahwa ia memiliki gaya yang unik untuk menjadi petarung pertama yang mengalahkan Spence. "Ada banyak hal yang dipertaruhkan dalam pertarungan ini," kata Crawford.

"Anda tahu, ini adalah pertarungan terbesar dalam dunia tinju dalam beberapa dekade terakhir, jadi tentu saja saya ingin tampil luar biasa dan menang dengan cara yang spektakuler. Saya merasa baik, saya merasa kuat. Saya siap untuk tampil minggu depan jika diperlukan. Namun, Anda tahu, pada saat yang sama, segala sesuatu ada waktunya. Matahari menyinari semua orang dan, Anda tahu, matahari akan menyinari saya pada tanggal 29 Juli."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)