alexametrics

Pasti Terwujud, Mayweather Jr vs McGregor Digelar September?

loading...
Pasti Terwujud, Mayweather Jr vs McGregor Digelar September?
Salah satu alasan duel bisa terjadi adalah kesepakatan bayaran yang tercapai antara Mayweather Jr dan McGregor. | foxsports
A+ A-
LAS VEGAS - Pertarungan antara Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor jadi isu panas yang terus diberitakan. Terakhir, muncul kabar yang mengatakan mega duel combat sport itu akan digelar September mendatang.

Seperti diberitakan Bloodyelbow berdasarkan laporan jurnalis Fox Sport Colin Cowherd, duel Mayweather Jr vs McGregor bakal terjadi tahun ini. "Itu terjadi minggu lalu. Kemudian seseorang mengirimkan saya sesuatu kemarin dan lusa. Kami pesan kamar di Vegas. Itu akan terjadi pada September," ungkap Cowherd.

Salah satu alasan duel bisa terjadi adalah kesepakatan bayaran yang tercapai antara Mayweather Jr dan McGregor. Tak hanya itu, nilai jual pertarungan keduanya yang menjanjikan juga jadi sebab duel bisa dilangsungkan.



"Itu karena ada CNN dan FOX News. Mereka bisa dapat rating yang tinggi dan menjual iklan. Ini adalah dagangan. Ini sesuatu yang bisa dijual. Itulah mengapa duel akan terjadi," tambahnya.

Sekadar info, Mayweather Jr yang berencana kembali dari masa pensiunnya menunjuk McGregor sebagai lawan tanding. Meski fokus olahraga keduanya berbeda, Mayweather Jr yang merupakan mantan petinju sangat ngotot bisa berduel dengan McGregor yang notabenenya mantan juara UFC.

Mayweather Jr dikabarkan akan mendapat bayaran sebesar USD100 juta (Rp1,3 triliun) dan McGregor jauh lebih sedikit. Namun petarung asal Irlandia menolak jika bayarannya tak seimbang. (Baca Juga: McGregor Tanggapi Pedas Ajakan Duel Mayweather Jr)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak