alexametrics

Piala Eropa 2016

Rooney Bantah Pemain Senior Tak Dukung Roy Hodgson

loading...
Rooney Bantah Pemain Senior Tak Dukung Roy Hodgson
Wayne Rooney membantah jika pemain senior Inggris tak mendukung Roy Hodgson/Reuters
A+ A-
NICE - Kepergian Roy Hodgson sebagai pelatih Timnas Inggris ternyata menyisakan masalah. Usai dipermalukan Islandia di babak 16 Besar Piala Eropa 2016, Hodgson langsung memutuskan menanggalkan jabatannya sebagai juru taktik Tim Tiga Singa.

Sebelumnya dikabarkan kalau kekalahan yang dialami Inggris di laga penting tak lepas dari ketidakmampuan Hodgson meramu formula tim. Tudingan tersebut konon dilontarkan pemain senior yang ada di timnas.

Belakangan, kabar tersebut dibantah oleh kapten tim, Wayne Rooney. Menurutnya, seperti dikutip Skysport, Selasa (28/6/2016), semua pemain memberikan dukungan penuh pada Hodgson. Adapun keputusan mengundurkan diri sepenuhnya hak pribadi Hodgson.



"Dalam menanggapi laporan media baru-baru ini, saya ingin mengatakan kalau hal tersebut tidak benar. Atas nama pemain, kami benar-benar mendukung manajer Inggris terus bersama kami. Tapi kami memahami alasan dia untuk mundur," kata Rooney.

Hodgson sendiri di depan media mengatakan kalau tidak terjadi apa-apa dalam kamar ganti. Semua pemain memberikan komitmen, meski pil pahit harus mereka telan bersama-sama.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak