POBSI Pool Circuit Seri III Yogyakarta: Persaingan Sengit Menuju Pebiliar Nomor 1

Senin, 12 Juni 2023 - 16:43 WIB
loading...
POBSI Pool Circuit Seri III Yogyakarta: Persaingan Sengit Menuju Pebiliar Nomor 1
POBSI Pool Circuit Seri III Yogyakarta menjadi ajang pembuktian para pebiliar nasional menuju nomor 1/Foto/POBSI
A A A
YOGYAKARTA - POBSI Pool Circuit Seri III Yogyakarta menjadi ajang pembuktian para pebiliar nasional menuju nomor 1. Ajang yang digelar di Bliss Pool & Lounge, Sleman, Yogyakarta, 12-15 Juni 2023, menjadi peluang atlet terbaik mendulang poin.

Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) merilis klasemen sementara perolehan poin ranking nasional menjelang digelarnya ajang tersebut.



Poin tersebut diraih di POBSI Pool Circuit Seri II Jakarta yang telah dilaksanakan Mei Lalu. Selain itu beberapa atlet yang ikut serta mewakili Indonesia pada SEA Games Kamboja 2023, juga berhak mendapatkan poin yang diakumulasikan di klasemen poin ranking nasional.

Pebiliar asal Sulasewi Selatan Ismail Kadir (JRX) memimpin klasemen sementara dengan raihan 870 poin. Namanya melejit ke papan atas setelah melakoni pertandingan SEA Games 2023 Kamboja.



Urutan dua ditempati juara POBSI Pool Circuit seri pertama Irsal Nasution (ESBE) dengan 855 poin. Setelah itu diikuti Andri (JRX) yang bertengger pada posisi ketiga dengan 845 poin.

Sementara pada urutan keempat dan kelima ditempati Rizky (ESBE) dengan 800 poin dan sang juara seri kedua Punguan (MANTRA) dengan raihan 735 Poin.

Terlihat jelas perolehan poin pada lima besar teratas berjarak sangat tipis, sehingga peluang untuk mencapai urutan pertama masih sangat terbuka lebar bagi para pebiliar lainnya. Dengan kata lain persaingan perolehan poin ranking nasional akan semakin menarik dan seru.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)