Hasil POBSI Pool Circuit Seri III Yogyakarta: 16 Atlet Menyusul ke Babak 32 Besar

Rabu, 14 Juni 2023 - 11:52 WIB
loading...
Hasil POBSI Pool Circuit Seri III Yogyakarta: 16 Atlet Menyusul ke Babak 32 Besar
Hasil POBSI Pool Circuit Seri III Yogyakarta: 16 Atlet Menyusul ke Babak 32 Besar. Foto: IST
A A A
YOGYAKARTA - POBSI Pool Circuit Seri III Yogyakarta telah memasuki hari kedua kompetisi yang penuh dengan persaingan sengit. Seperti pada hari pertama, hari kedua juga menampilkan nama-nama baru yang mendapatkan tempat di babak 32 besar.

Salah satu nama yang mencuat adalah Agus E yang merupakan atlet tuan rumah sekaligus baru pertama kali mengikuti ajang seri tersebut. Agus berhasil menunjukkan performa gemilangnya dan berhasil melaju ke babak 32 besar. Selain itu, ada juga Herman dari klub Amorty, Bachrain dari Papua, serta Iwan A yang juga berasal dari Yogyakarta, yang berhasil menembus babak selanjutnya.



Namun, perlu dicatat bahwa tidak semua peserta yang lolos di hari kedua ini sudah terkenal dalam ajang POBSI Pool Circuit sebelumnya. Hal ini menunjukkan semakin banyaknya talenta baru yang muncul dalam olahraga ini, dan semakin meningkatnya persaingan di antara para pemain. Keberhasilan mereka dalam mencapai babak 32 besar tentu menjadi pencapaian yang mengesankan dan membanggakan.

Para peserta yang lolos akan menghadapi partai eliminasi pada hari ketiga, tepatnya pada Rabu, 14 Juni 2023. Pertandingan ini akan menjadi babak yang sangat menegangkan, di mana para pebiliar akan berjuang untuk memperebutkan tempat di babak selanjutnya.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan langsung jalannya pertandingan POBSI Pool Circuit Seri III Yogyakarta. dapat disaksikan secara streaming melalui platform RCTI+ dan Vision+.

Berikut daftar Atlet yang Lolos ke 32 besar pada hari kedua :
1. Rizky, ESBE, Jambi
2. Herman, Amorty, Jatim
3. Yoni R, Brotherhood, Jateng
4. Jendi, Kalsel
5. Sahroni, DK, Kalbar
6. Riyan, ESBE, Jabar
7. Rico DW, RK87
8. Sahtar, DKI
9. Ian, JRX, Jabar
10. Riska, Merdeka, Jateng
11. Cun Cun, Merdeka
12. Agus E, DIY
13. Punguan, Mantra, Sumut
14. A. Faisal, Jabar
15. Bachrain, ZOOM, Papua
16. Iwan A, DIY.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)