Baru Dioperasi, Schmeichel Langsung Ngotot Bela Denmark

Selasa, 30 Agustus 2016 - 10:18 WIB
Baru Dioperasi, Schmeichel Langsung Ngotot Bela Denmark
Baru Dioperasi, Schmeichel Langsung Ngotot Bela Denmark
A A A
COPENHAGEN - Kasper Schmeichel tak sabar bisa kembali merumput meski baru saja menjalani operasi hernia. Kiper berusia 29 tahun itu mengaku ingin tampil bersama Timnas Denmark dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (4/9/2016).

Schmeichel yang sudah tiga kali membela Leicester City di Liga Inggris musim ini, diganti pada menit ke-57 saat melawan Swansea City, Sabtu (27/6/2016). Posisinya digantikan Ron Zieler dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 2-1.

Usut-punya usut, anak legenda kiper Peter Schmeichel mesti mempersiapkan diri menjalani operasi yang sudah direncanakan pelatih Claudio Ranieri. Operasi pun dilakukan pada Senin (29/6/2016) dan berjalan lancar.

Schmeichel yang baru saja dibedah, rupanya langsung tak sabar ingin kembali merumput. Targetnya ia ingin bisa membela timnasnya saat berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Denmark punya dua pertandingan internasional pekan ini. Pertama, mereka akan menghadapi Liechtenstein di laga persahabatan, Jumat (1/9) lalu Armenia (4/9) di kualifikasi Piala Dunia 2018. Seperti dilansir Four Four Two, Schmeichel lewat jejaring sosialnya mengutarakan harapannya bisa tampil di laga melawan Armenia di Stadion Telia Parken, Copenhagen.



"Operasi berjalan lancar. Pemulihan langsung dilakukan. Saya akan lakukan apapun untuk bisa bugar dalam pertandingan kami melawan Armenia hari Minggu," kicaunya diakun @kschmeichel1.

Denmark dan Armenia sendiri tergabung di Grup E bersama Rumania, Polandia, Montenegro, dan Kazakhstan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6396 seconds (0.1#10.140)